Peringati Hari Kartini, GOW Kota Metro Salurkan Lima Bantuan Bedah Rumah

423
Peringati hari Kartini, GOW Kota Metro salurkan bantuan kepada lima warga, Rabu (18/4/2018).

METRO, Inspirasi Post – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Metro melakukan tabur bunga, sekaligus menyerahkan bantuan bedah rumah kepada 5 (lima,red) warga dari setiap Kecamatan se-Kota Metro. Kegiatan ini, dalam rangkaian peringatan Hari Kartini yang ke 140 pada tahun 2018, Rabu (18/4/2018).

Dalam penyerahan yang dihadiri oleh Penasehat GOW Heryati, Ketua GOW Siti Aisyah dan Ketua Dharma Wanita Kota Metro, beserta para anggota dari Organisasi Wanita yang ada di Kota Metro untuk menyerahkan langsung kepada 5 warga.

Dimana 5 warga ini berasal dari Kelurahan Ganjar Asri, Kelurahan Yosodadi, Kelurahan Yosomulyo dan 2 warga dari Kelurahan Karang Rejo. Dari ke 5 warga ini rata-rata menerima bantuan berupa semen, bata, pasir, cat dan kaca nako.

Peringati hari Kartini, GOW Kota Metro tabur bunga di makam Pahlawan.

Penyerahan ini, menurut Heryati sebagai upaya peningkatan peran serta kaum ibu terhadap pembangunan Tahun 2018. “Selain itu, bantuan ini kami berikan kepada keluarga yang dirasa kurang mampu, serta yang memiliki tanah untuk dibedah rumahnya,” ujarnya.

Lebih lanjut Heryati mengatakan, semoga dari bantuan yang berupa bahan bangunan ini, mampu meringankan serta mewujudkan rumah yang lebih layak huni,” pungkasnya. (Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Wow ! , Gerakan Bersih Bebas Kuman Ala 'Supersol' Hadapi Virus Corona