Pengacara ‘Muda’ Ibukota Didaulat Menjadi Wakil Ketua Bidang Perlindungan Wartawan DPW HPI Lampung

408

Jakarta – Pengacara Muda yang ‘ Berkarier ‘ di Ibukota , M.Fadly Aziz,S.H,M.H secara resmi menyatakan kesiapannya menjadi bagian keluarga besar DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Propinsi Lampung. Hal tersebut merupakan implentasi nyata ‘ Pengacara Muda ‘ ini. Didapuk sebagai Wakil Ketua Bidang Perlindungan Wartawan merupakan salah satu tekadnya menjadi ‘Lawyer’ bagi para Pewarta tersebut.

Bang Fadly panggilan akrab pria santun kelahiran Propinsi Lampung ini saat memberikan keterangan kepada awak media mengatakan, Pewarta atau wartawan adalah suatu pekerjaan yang mulia dan seperti kita ketahui bersama saat ini tidak sedikit insan pers yang terjerat kasus hukum saat menunaikan tugas, padahal profesi mulia ini merupakan salah satu profesi khusus dan ada peradilan khusus tentunya.

” Saya berterima kasih telah mendapat kepercayaan menjadi bidang perlindungan hukum bagi pewarta atau wartawan di DPW Himpunan Pewarta Indonesia Propinsi Lampung, Saya akan semaksimal mungkin mencurahkan ilmu serta fikiran  bagi keberlangsungan kemerdekaan pers yang bermartabat serta menjaga kaidah Undang Undang yang ada di tanah kelahiran saya ini.” ujar pria yang dikenal familiar ini.

sementara itu, Yudha Saputra , Ketua DPW Himpunan Pewarta Indonesia Propinsi Lampung saat dimintai pendapatnya mengatakan, Benar Saudara kami M.Fadly Aziz , SH.MH telah masuk dalam struktural DPW HPI Lampung , karena ada persamaan dalam garis perjuangan serta beliau juga ingin ikut andil dalam membangun insan pers yang bermartabat serta memahami kaidah jurnalistik dan Undang Undang hukum yang lain, serta bukti dukungan atas program kerja kami yaitu ” perlindungan hukum’ bagi pewarta yang tergabung di DPW HPI Lampung maupun DPC yang ada di Lampung.

( Red / Hijrah)

BACA JUGA:  Pemkab Lampung Utara Gelar ' Istqosah '