Penerapan Protokol kesehatan, Posmat TNI AL Jebus bersama Puskesmas dan Kecamatan bagi masker di jalan

38

Bangka Barat – Dalam masa pandemi covid 19 yang memasuki era new normal dimana pemerintah telah menginstruksikan penerapan protokol kesehatan yaitu penerapan threelogy dengan wajib menggunakan masker, cuci tangan dan tetap jaga jarak dalam kegiatan sehari hari  sehingga warga dapat terbiasa selalu menggunakan masker kemanapun berpergian sampai dengan benar benar kondusif terhadap wabah covid 19.

Untuk Itu Danposmat TNI AL Jebus Kopka Yuliarman bersama Kepala Puskesmas sekar baru,  Kepala puskesmas Puput dan staf kecamatan telah melaksanakan pembagian masker di jalan lampu merah pasar parit tiga Jebus kepada masyarakat pengguna jalan yang tidak menggunakan masker, kegaiatan berjalan tertib dan aman. (Jumat 19/06/20)

Hal ini di laksanakan juga atas perintah Danlanal Babel Kolonel Laut (P) Dudik Kuswoyo, S.E., M.Tr. Hanla kepada seluruh Posal dan Posmat jajaran Lanal Bangka Belitung di masa era new normal agar bersama instansi terkait setempat dapat melaksanakan threelogy yang sudah menjadi instruksi pemerintah sehingga di harapkan penanganan penularan wabah covid 19 dapat teratasi bersama. (Red/Rik)

BACA JUGA:  GOW Kota Metro Ziarah TMP Kemala Nusantara Sebagai Refleksi Perjuangan " Kartini "