Pemkab Lampung Utara Sambut ‘ Positiv ‘ Kehadiran SMSI

64

Serikat Media Siber Indoesia (SMSI) Kabupaten Lampung Utara, siap mendukung pelaksanaan program pemerintah daerah, khususnya berhubungan dengan kebutuhan dasar masyarakat.

 

Sesuai dengan tugas dan fungsi pokok media sebagai kontrol sosial serta penyambung lidah masyarakat dari bawah mengenai kebutuhan hidupnya. Sehingga terjalin hubungan baik, dalam mendukung arah pembangunan menuju lebih baik lagi kedepannya. Dan berharap keberadaan organisasi yang saat ini telah memulai proses verifikasi di Dewan Pers itu dapat memberi warna sekaligus andil di Kabupaten terkenal sebagai tanah lado Lampung itu.

 

“Alhamdulillah kehadiran kita disini disambut positif, terutama fungsi dan tugas pokok media. demi terwujudnya program pemerintah dalam upaya mewujudkan Lampura maju, hebat, agamis dan bermartabat, ” Dewan Penasehat SMSI Lampura, Antaufik Riska saat bersilaturahmi bersama Wabup Lampura, Budi Utomo dan Kadiskominfo, Sanny Lumi diruang kerja nya, Selasa (20/8/2019).

 

Kedatangan Ketua SMSI Lampung Utara Ardiansyah mewakili rekan rekan SMSI, disambut hangat Wakil Bupati Lampura, Budi Utomo. Menurutnya sinergitas dalam pelaksanaan pembangunan mutlak harus dilaksanakan oleh seluruh elemen yang ada, tidak hanya menyerahkannya kepada pemerintah. Namun diperlukan dukungan dan penyeimbang, guna mendukung terwujudnya Lampura maju, sejahtera, hebat, agamis dan bermartabat seperti Visi-misi Bapak Bupati H Agung Ilmu Mangkunegara.

 

“Kami menyambut baik ini, semoga kebersamaan ini dapat terus terjaga kedepannya. Bahkan bila perlu ditingkatkan lagi, karena bila hanya peran pemerintah dikedepan mustahil dapat terwujud Apa yang dicita-citakan dalam pembangunan disini, “tambahnya.

 

Oleh karena itu, pihaknya berharap kepada seluruh organisasi media, baik perusahaan maupun pewarta dapat memberi peran sesuai profesinya masing-masing. Khususnya mereka berasal dari kalangan awak media atau pewarta, dalam mengangkat hal-hal positif serta membawa hawa kondusif bagi kemajuan daerah.

BACA JUGA:  RSAL Surabaya Ambruk, Andi Hudiono Mendekap dan Lindungi Ayahnya Dari Reruntuhan Atap

‘Apalagi itu menyangkut potensi daerah, dalam rangka promosi agar para investor atau pengusaha berusaha di Kabupaten yang kita cintai ini. Dalam upaya menciptakan iklim positif dan kondusif, sehingga upaya pembangunan melalui berbagai program yang gencar dilaksanakan dapat direalisasikan sebagaimana mestinya, “pungkas