Pembangunan ” Samber Park ” Kota Metro , Asal Jadi dan di Duga Mark UP

1616
Samber Park Kota Metro

Kota Metro, Inspirasi Post-

Proyek Revitalisasi Samber Park  Kota Metro yang menelan Anggaran  sebesar Rp 1 miliar lebih, dengan bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) Kota Metro tahun 2017, terkesan asal jadi pasalnya beberapa ruas pekerjaan di beberapa ruas telah terjadi kerusakan berat dan ringan.

Buyung , Warga Kota Metro

Buyung , Warga di sekitar lokasi saat di wawancarai oleh Inspirasi Post, mengatakan ,

” Ini sepertinya baru beberapa bulan di serahterimakan , tetapi bisa abang lihat saja sendiri sudah banyak yang mengalami kehancuran dan retak – retak ” ujarnya.

Seperti diketahui, Proyek revitalisasi tersebut adalah salah satu program pemerintah kota metro dalam menyukseskan visi misi kota sebagai kota pendidikan, pariwisata keluarga dengan berbasis partisipatif masyarakat.

Disisi lain , Edy Jatmiko, SE , Koordinator ” Jaringan Partisipatif ” saat di mintai pendapatnya mengenai proyek ” Samber Park ” yang terkesan asal jadi , mengatakan ,

” Jika benar hal tersebut terjadi , ini merupakan pukulan keras bagi pemerintah kota metro , yang belum bisa menyajikan kualitas pembangunan yang profesional, artinya disini slogan yang di koarkan hanya euoporia saja atau bisa mengarah pada pembohongan publik ” tegas nya.

Beberapa Ruas di Samber Park Kota Metro yang baru beberapa bulan serah terima telah hancur di duga ada dugaan ” MARK UP “

sampai berita ini di turunkan , Kepala Dinas Pemuda , Olahraga dan Parriwisata belum bisa di mintai keterangan.

( Sam / Yudha Saputra )

BACA JUGA:  Masyarakat Penerima PKH Keluhkan ' Jadwal Molor ' Pencairan Bantuan