Pembangunan Infrastruktur ‘Tak Merata’ Masyarakat Desak Bupati Lampung Timur ‘Jangan Tebar Pesona’

139

Lampung Timur- Masyarakat Kabupaten Lampung Timur ‘Tagih Janji’ BupatiHi.Zaiful Bokhari, Untuk segera membenahi fasilitas publik seperti infrastruktur jalan , jembatan serta fasilitas umum lainnya, Tanpa ‘Tebang Pilih’.

 

Hal tersebut menjadi perbincangan hangat di media sosial, Pasalnya masyarakat belum sepenuhnya merasakan perubahan yang signifikan pada sektor infrastruktur di era Bupati Hi.Zaiful Bukhori.

Hasil penelusuran jurnalis Inspirasi Post.com melalui jejaring sosial serta cross chek dilapangan , Masyarakat masih belum sepenuhny merasakan pemerataan pembangunan pada sektor tersebut.

Ali Kurniawan , Ketua DPC HPI Kabupaten Lampung Timur Saat dimintai pendapatnya beberapa waktu lalu mengatakan,

” BUPATI jangan hanya ‘Tebar Pesona’ saja, karena masyarakat sekarang sudah cerdas serta tak mudah lagi diberi angin surga, Harus ada tindakan nyata dalam hal pembangunan maupun kesejahteraan rakyat. Kami DPC Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Lampung Timur tetap akan melakukan kontrol sosial untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik serta bersih dari praktek praktek korupsi,kolusi dan nepotisme.” tegas pria yang dikenal kritis ini.

 

( Red / Eko )

 

BACA JUGA:  Elemen 'Soroti' Kebocoran Anggaran Pada APBD Kabupaten Lampung Utara