Pelaku Curanmor ‘Gasak’ Motor Di Kota Metro Tertangkap Kamera CCTV

700

Kota Metro – Aksi pencurian kendaraan bermotor yang makin merajalela ‘meresahkan’ masyarakat di Kota Metro, Pasalnya meskipun lokasi tak jauh dari kantor polsek metro pusat, dua pelaku dengan santai menggasak motor roda dua jenis matic di parkiran sebuah mini market di kawasan Jl.Dr.Sutomo , 31 / 03 silam.

YN, Warga hadimulyo saat diwawancarai oleh Inspirasi Post.com mengatakan, dirinya tak mempunyai firasat apapun ketika motor nya menjadi incaran dua pelaku curanmor tersebut, pasca kejadian tersebut langsung dilaporkan ke Kepolisian Sektor Metro Pusat.

” Saya tak menaruh curiga karena biasa saya belanja di mart ini, cara kerja dua pelaku juga sangat cepat , hanya hitungan detik bang , saya keluar motor saya sudah tidak ada .” ujarnya sedih.

Yudha Saputra, Ketua DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Lampung.

Yudha Saputra, Ketua DPW Himpunan Pewarta Indonesia ( HPI ) Propinsi Lampung selaku saudara korban, meminta kepada pihak kepolisian untuk secepatnya mengejar kedua pelaku tersebut karena hal ini bukan yang pertama kali , melihat cara kerja nya di vidio yang ada mereka seperti sindikat , tahun kemarin milik saudara kami pun hilang saat diparkir di sebuah sekolah di kawasan metro timur.

” Melihat cara kerja nya di vidio yang ada ini , saya menyimpulkan mereka ini sindikat profesional , hanya butuh waktu beberapa detik saja untuk mengeksekusi kendaraan korbannya, ini bukan yang pertama tahun kemarin kendaraan jenis yang sama milik saudara kami juga hilang ‘digasak’ maling di parkiran sekolah , kawasan metro timur.” tegasnya.

Hingga berita ini diturunkan pihak Kepolisian masih melakukan kinerja nya.

( Red / Dha / Tam )

BACA JUGA:  Ormas PERMALA Meminta KPU RI Menunda Pelaksanaan Pilkada Serentak, Hingga Penanggulangan Wabah Virus Corona 'Tuntas'