Pasca Mendapat ‘Restu’ Demokrat , Hi.Djohan Dipastikan Mendapat Dua Dukungan Partai Lain Dalam Pilkada Kota Metro

429
Hi.Djohan, S.E ( Bacalonkada Kota Metro );Bersama , Yudha Saputra ( Pimpinan Redaksi Inspirasi Post ) dalam suatu sesi diskusi beberapa waktu silam

Kota Metro, Inspirasi Post.com- Setelah Mendapat ‘ Restu ‘ dari DPP Partai Demokrat serta solid  Menurunkan kader terbaiknya  Hi. Djohan. SE. MM yang tak lain adalah Ketua DPC Partai berlogo bintang mercy kota metro untuk maju sebagai kontestan peserta pemilihan kepala daerah ( Pilkada ) Desember mendatang.

Saat ini Hi.Djohan tengah melakukan komunikasi dengan beberapa Partai yang pernah mendukung nya dalam pilkada sebelumnya, Yaitu Partai Amanat Nasional dan Partai Kebangkitan Bangsa yang kemungkinan besar bisa menjadi bagian dalam memenangkan Bacalonkada yang mempunyai jargon ‘ Metro Berkarakter ‘.

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Metro

Hi.Djohan , Petahana Pilkada Kota Metro saat memberikan keterangan kepada Inspirasi Post mengatakan , Untuk saat ini pasca mendapat penugasan dari DPP Demokrat , Akan melanjutkan pertemuan dengan Ketua DPP  Partai serta ikuti  tes dalam tahapan oerekrutan Calonkada  pada pilkada kota metro

Untuk diketahui, Berdasarkan Surat Tugas bernomor 22/INT/DPP/V/2020. Surat penugasan ini adalah tindak lanjut dari surat  yang diajukan oleh Bappilu Partai Demokrat Bernomor /06/BAPPILU/DPP.PD/V/2020. Tanggal 12 mei 2020.

Perihal permohonan surat tugas untuk mengikuti Pilkada Tahun 2020. Menetapkan Hi.Djohan, S.E , M.M sebagai kader terbaik yang akan mengikuti kostelasi pilkada kota metro pada desember mendatang.

( Redaksi )

BACA JUGA:  Ngeri !! Kecelakaan Maut di Bypass Sukarame, Guru SMA Tewas Terlindas Truk