Pasar Natar Terbakar Puluhan Pedagang Merugi , Di Duga Konsleting Listrik Sebagai Pemicu

457
Nampak pada gambar, kebakaran hebat di Pasar Natar sekitar pukul 21.00 WIB.
Laporan : Purwardi Ardi ( Pimpinan Redaksi )

Natar, Inspirasi Post –  Pasar Natar habis di lalap si jago merah sekitar pukul 21.00 WIB. Pasalnya, pemadam kebakaran hingga pukul 23.00 WIB masih berusaha memadamkan api dan puluhan kios di bagian tengah ludes terbakar.

Inspormasi dari warga setempat, Rudi mengatakan api dilihat warga awalnya berasal dari bagian belakang pasar di bagian jual ikan dan daging. Bisa di lihat di lokasi kebakaran, api masih berkobar dan pedagang bersama warga berusaha memadamkan api. Termasuk sebagian ada yang menyelamatkan barang-barang agar tidak terbakar,” kata Rudi kepada Inspirasi Post.com tadi malam Minggu (17/2/2018).

Dari pantauan Inspirasi Post, di bagian tengah Pasar Natar, banyak penonton dan ramainya kendaraan di Jalan Lintas Sumatera antara Bandarlampung ke Bandarjaya dan Kotabumi itu juga membuat proses pemadaman berlangsung lambat.

 

Sementara itu saat dikonfermasi, Kabid Damkar Lampung Selatan Ruli Fikriansyah mengatakan, mereka agak kesulitan menempatkan mobil pemadam kebakaran karena api bermula dari bagian tengah. Namun ia melihat puluhan kios sudah habis. “Bisa ratusan,” pungkasnya. (Purwadi /Red)

BACA JUGA:  KAJATI Bangka Belitung 'Tak Mengakui' Keberadaan Forwaka