Pasangan ‘SISIR’ Mendapat Dukungan 5 Partai Non SIT Pada Pilkada Manokwari

573

MANOKWARI – Pasangan Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sius Dowansiba & Sirajudin, SH yang di juluki (SISIR). Saat ini telah mengatonggi dukungan 5 partai non sit untuk kepentingan bacalon, kemarin (01/09/2019).

Sebagai dukungan positif dari partai non sit menjadi bagian dari keseriusan maju sebagai calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Manokwari periode 2020-2025. Pungkas Juru Bicara Jemmy Y Morin.

Morin menambahkan Dengan dukungan kelima partai non sit ini menjadi jembatan penyembrangan untuk menyambungkan ke partai sit yang sàat ini telah kami mendaftar secara resmi yakni PAN, GERINDRA, DEMOKRAT, PKS, PKB, HANURA, PERINDO, PKPI, NASDEM dan PDIP. Cetusnya.

Saya dan teman-teman pengurus partai Non Sit di kabupaten Manokwari setelah menandatangani secara resmi, tentu kami dengan merendahkan diri dengan cinta yang besar mereka punya harapan yang begitu besar untuk bisa mengambil bagian dalam konteks pilkada manokwari yang akan di laksankan di 2020.

Pasangan SISIR ini sudah mengikuti mekanisme partai melalui jenjang paling bawa. Dan masing-masing partai pasti memiliki mekanisme yang berbeda-beda. Tutup Juru Bicara SISIR. (Red / Rls SISIR )

BACA JUGA:  Menjaga Kemerdekaan Pers !! PWI Lampung Desak Dewan Pers Verifikasi Organisasi Wartawan