Pasangan Hj.Nessy Kalvia Mustafa dan KH.Imam Suhadi Menjadi ‘Calon Bupati Idola’ Pilkada Lampung Tengah 2020

706

Lampung Tengah – Sebagai salah satu kontestan pada Pemilihan Kepala Daerah ( Pilkada , Red ) 2020,  Hj.Nessy Kalvia Mustafa dan KH.Imam Suhadi menjadi ‘ Calon Bupati Idola’, pasalnya program program yang diketahui mampu menjadi solusi atas problematika masyarakat juga mampu membawa Kabupaten Lampung Tengah lebih maju, Serta pola kampanye yang kreatif serta santun menjadi ‘Daya Tarik’ tersendiri.

Irma Kurniawan , Warga Trimurjo saat di wawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan , Kami yakin Hj.Nessy Kalvia Mustafa dan KH.Imam Suhadi mampu membawa Kabupaten ini lebih maju serta menjadi garda terdepan bagi kepentingan rakyat.” tegas pria ini.

Hasil penelusuran media ini di lapangan , Hj.Nessy Kalvia Mustafa dan KH.Imam Suhadi terus mengalami peningkatan dukungan rakyat , Hal tersebut terlihat dari polling media maupun independen.

Dikenal sebagai Calon Bupati dan Wakil

Bupati Kabupaten Lampung Tengah 2020 yang ‘Pro Rakyat’ , Pasangan ini juga mempunyai tim kampanye yang kreatif serta intens memberikan arahan untuk menyikapi pesta Demokrasi ini dengan santun.

( Redaksi )

 

BACA JUGA:  Sah! Ketiga Kalinya Ali Djohan Arif 'Didapuk' Menjadi Ketua DPRD Lampung Timur