Partai Hanura, Support Kepolisian Resort Kota Metro Untuk Segera Menangkap ” Pencuri ” Plang Partai

1163
Ciri Identifikasi bagi Kantor Partai Politik Hanura yang sedang di proses secara hukum.

Kota Metro, Inspirasi Post-

Partai Hanura Kota Metro memberikan Apresiasi Postiv dan banyak terima kasih kepada Kapolres dan Jajaran Kepolisian Resort Kota metro, Yang telah berkerja secara profesional , sistematis dan terukur , dalam penuntasan permasalahan hukum tindak Pidana Pencurian yang terjadi di kantor, JL Jendral Sudirman No 243 Kelurahan Ganjar Agung Metro Barat,  Pada Januari  2018 Lalu.

Tindak Pidana Pencurian, dengan target kejahatan nya yaitu  Plang DPC  Partai Hanura Kota Metro yang terletak di Jl.Jenderal Sudirman. Kejadian ini merupakan sebuah kejahatan yang tidak bisa di tolerir, karena plang merupakan  sebuah identitas bagi Kantor Partai Politik, sehingga sangat vital .

Serta wibawa dari Partai Politik yang notabene adalah tempat mencetak kader kader pemimpin Bangsa dan Negara sedang di Pertaruhkan pada posisi yang kurang baik.

Try Setiawan , Sekretaris DPC Partai Hanura Kota Metro, saat diwawancarai oleh Inspirasi Post Mengatakan ,

” Pada tanggal 29 januari 2018  , saya menuju Ke Kantor Kepolisian Resort KOta Metro,untuk melaporkan bahwa telah terjadi tindak pencurian dengan objek yang hilang, Plang Identitas Kantor Partai Hanura Kota Metro”.

Setelah melalui proses yang telah menjadi standar pemeriksaan saksi dan korban , akhirnya keluarlah surat laporan nomor STTPL/42-B/I/2018/LPG/RES Metro”. Ujarnya secara detail kepada Inspiransi Post.

Sekedar untuk diketahui,  Partai Politik merupakan salah satu pilar peyelenggara Negara ,  Sudah Seharusnya menjadi kewajiban bersama untuk menjaga kehormatan dan kewibawaan Partai Politik karena itu sama dengan menghargai Negara. Seperti kita ketahui , tugas dan fungsi partai adalah mencetak kader kader pemimpin bangsa.

Partai Hanura Kota Metro,akan terus mendorong dan memberikan support penuh kepada pihak kepolisian untuk menuntaskan Masalah Hukum, Agar Pelaku segera tertangkap dan  mengetahui ada Wibawa Negara yang harus dijaga di Partai Politik. Ada Aturan Negara yang berlaku yang harus kita Hargai dan Hormati bersama sama.

BACA JUGA:  Hadapi Pilkada Serentak, Presiden Jokowi: Setelah Coblos Kita Harus Rukun Kembali

karena seperti kita ketahui , tugas dan fungsi partai adalah mencetak kader kader pemimpin bangsa.

( Noven / Red / Purwadi )