Partai GELORA ‘Optimis’ Pasangan Hi.Dawam Rahrdjo dan Hi.Azwar Hadi Dapat Memperjuangkan Amanah Rakyat Serta Membawa Lampung Timur Berjaya

587

Lampung Timur – Partai GELORA ‘Optimis’ pasangan Hi.Dawam Rahrdjo dan Hi.Azwar Hadi ( Da – Di ),  mampu membawa perubahan lebih baik bagi rakyat dan Kabupaten Lampung Timur.

Sebagai salah satu Partai yang turut memberikan dukungan kepada pasangan ‘Lampung Timur Berjaya’, Partai besutan Anis Matta ini memberikan rekomendasi dukungan di detik – detik menjelang pendaftaran ke KPU Lampung Timur.

Bachtiar , salah satu simpatisan Partai GELORA saat di wawancarai oleh Inspirasi Post.com mengatakan, Ini pilihan tepat karena kami yakin pasangan Hi.Dawam Rahrdjo dan Hi.Azwar Hadi mampu memperjuangkan amanah rakyat dan memajukan Kabupaten Lampung Timur dari berbagai lini , kami ‘Optimis’ pasangan DA – DI mampu memberikan perubahan yang lebih baik.

” Kami Optimis pasangan Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi mampu memperjuangkan amanah rakyat serta membawa Kabupaten Lampung Timur ke arah yang lebih baik dari segala bidang ” tegas nya.

Untuk diketahui , Partai GELORA yang dipimpin oleh Politisi senior Annis Matta dan lain sebagainya , merupakan partai non parlemen yang dipastikan mempunyai basis militan, Meskipun partai baru GELORA telah mempunyai kepengurusan maupun anggota hingga titik grassroots.

Hingga berita ini diturunkan, pasangan Hi.Dawam Rahardjo dan Hi.Azwar Hadi mendapat dukungan 3 ( tiga ) Partai Parlemen yaitu PKB , Partai Golkar dan Partai Amanat Nasional serta 1 ( satu ) Partai non parlemen yaitu Partai Gelora, yang memberikan dukungan di detik terakir menjelang pendaftaran pasangan tersebut ke KPU Kabupaten Lampung Timur.

( Redaksi )

BACA JUGA:  Mantap !?!, DPD Bravo 5 Lampung Adakan Baksos Sambut Bulan Suci Ramadhan