Panen Padi di Desa Wonodadi, Ridho Berikan Bukti

456
Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, H. M. Ridho Ficardo, panen padi bersama warga Desa Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu, Senin (26-3) pagi, Foto

Pringsewu, Inspirasi Post – Calon Gubernur Lampung nomor urut 1, M. Ridho Ficardo, panen padi bersama warga D.esa Wonodadi Kecamatan Gadingrejo, Kabupaten Pringsewu, Senin (26/3/2018) pagi. Pasalnya, Ridho mampu meningkatkan hasil panen petani se-Lampung dalam kepemimpinannya selama 3,5 tahun.

Hal itu pun dilakukan, mulai dari hal mendasar, seperti melakukan perbaikan irigasi, pembibitan, suplai pupuk yang baik, sampai pada pengolahan hasil pertanian akan dimajukan pada industrialisasi pertanian.

M. Ridho Ficardo mengatakan, panen raya ini membuktikan program Pemprov Lampung yang dipimpinnya bersama Bachtiar Basri selama 3,5 tahun ini berhasil secara nyata. “Alhamdulilah, hasil panen petani di Wonodadi ini maksimal. Saya dan Pak Bachtiar selama ini, dalam mengembangkan dan meningkatkan hasil pertanian seluruh petani di Lampung.

Susah terbukti, kata Ridho, bila surplus hasil beras petani kita sangat banyak setiap tahunnya. Jadi, petani kita sudah bisa mencukupi kebutuhannya sendiri bahkan berlebih,” kata Ridho Ficardo dengan wajah gembira melihat hasil panen petani yang sangat baik, Senin (26/3/2018).

Lebih lanjut Ridho menambahkan, kalo calon lain masih berjanji, saya dan Pak Bachtiar sudah memberi bukti. Kedepannya, kesejahteraan warga petani akan terus menjadi perhatian program kami,” kata Ridho Ficardo yang bersama Bachtiar Basri.

Hadirnya sang petahana pada panen raya disambut, mendapat respon positif dari warga Wonodadi, Gadingrejo, Pringsewu. Mereka menyambut Ketua DPD Partai Demokrat Lampung ini dengan antusias. Pada panen raya ini, Ridho didampingi beberapa pengurus DPD Partai Demokrat Lampung, seperti Sonny Z Utama dan Tauri Afitri, Ketua DPC PD Pringsewu, Mariyanto, dan jajaran PD Pringsewu dan lainnya. (Ricki/rls)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN  REDAKSI)
BACA JUGA:  Digoyang Isu PKI, Pak Jokowi Ditembak Medsos