OM.ABN Rilis Hits Single “Kangen Kumpul Lagi” Pemutaran Serentak Di 100 Radio SeIndonesia Tepat Tanggal 10.10

16

Inspirasi Post || 09 Oktober 2021

Jakarta – Kelompok musik genre orkes yang bernama OM ABN (Orkes Milenial Anak Bioskop Nasional), akan meliris hits single perdananya yang berjudul “Kangen Kumpul Lagi” Ciptaan Denny Djatnika, Harry Budiman & OM ABN.

Pemutaran serentak lagu “Kangen Kumpul Lagi” akan diputar perdana dan serentak diradio-radio seIndonesia pada hari Minggu tanggal 10 Oktober 2021, di 100 radio.

“Kami pilih pemutaran perdana dan serentak tepat ditanggal Cantik 10.10 agar mudah diingat dan membawa hoki”ujar Ariza Acin yang bertindak sebagai vokalis dan produser.

Genre musik OM ABN mirip dengan OM PSP dan OM PMR, keunikan dari OM ABN adalah group musik ini terbentuk saat usia para personilnya sudah om-om dan memiliki berbagai macam profesi.

Kelompok musik yang bergenre orkes jenaka memang banyak diminati diacara-acara reunian, lepas sambut jabatan, family gathering perusahan, anniversary perusahan dll.

Walau namanya Anak Bioskop Nasional mereka bukan pelaku dalam dunia perfilman namun dulunya tempat ( Base Camp ) nongkrong mereka di Bioskop Nasional daerah sekitar Pasar Baru, Jakarta Pusat.

OM ABN memproklamirkan sebagai kelompok musik om-om,
yang personilnya semuanya Om-om namun tetap kreatif , berkarya dan berjiwa muda.

“Buat temen-temen Music Director Radio yang belum mendapatkan lagu “KANGEN KUMPUL LAGI”
Ciptaan Lagu : Denny Djatnika & Harry Budiman.

Lirik : Denny Djatnika , Harry Budiman, Om ABN, bisa di download di channel YouTube OM ABN”kata Denny Djatnika sebagai vokalis, pencipta lagu dan producer.

Lagu Kangen Kumpul Lagi mix & mastering by Harry Budiman,
Diproduksi dibawah label Neina Music.

sedangkan managemet dibawah naungan management OM. ABN.

Para personil OM ABN sebagai berikut :

BACA JUGA:  Pengakuan Johar Firdaus: "Suparman itu Hanya Korban! Dia itu di-Zholimi, Sementara Annas Maamun Bebas Tertawa

Acin sebagai lead vokal,
Debay sebagai Vocal & Mandolin,
Harbud sebagai Vocal & Keyboard, Barron Sae sebagai pemain Tamborin, Ambonk sebagai pemain Ukulele,
Geonk sebagai pemain Bass, Epi sebagai pemain Guitar, Kang Opet sebagai pemain Kendang,
Lance sebagai pemain Jimbe.

Lagu “Kangen Kumpul Lagi” mengambarkan situasi yang terjadi dimasyarakat saat ini yang sedang dilanda pandemi covud 19 kangen ingin kumpul lagi, dimana sudah banyak orang kangen ingin kumpul lagi bersama keluarga besar, teman dan kerabat lainnya.

Masyarakat sudah kangen kumpul arisan, kumpul nongkrong bersama teman dan komunitas hingga reunian teman sekolah atau teman kuliah.
Lagu “Kangen Kumpul Lagi” cocok dinyanyikan siapa saja dan kalangan mana saja karena memang sangat mewakili perasaan masyarakat zaman now.