Ngeri !! Seorang Nelayan Tersambar Petir, Plt Bupati Lamtim Sambangi Korban

542
Plt. Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari sambangi korban tersambar petir di Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribhawono, Minggu (11/3/2018). (foto: Eri)

LAMPUNG TIMUR, Inspirasi Post – Sunguh naas nasip seorang nelayan Iskandar (50th), asal Desa Sukorahayu Kecamatan Labuhan Maringgai Kabupaten Lampung Timur (Lamtim). Pasalnya, korban lagi asik memancing ke sambar petir pada bagian bawah muka hingga dada, tangan dan kaki.

Dengan kejadian itu, Plt. Bupati Lampung Timur, Zaiful Bokhari menyampaikan himbauannya, agar masyarakat senantiasa berhati hati dengan kondisi cuaca yang masih tidak menentu seperti saat ini, karena curah hujan masih tinggi,” ujar Zaiful Bokhari, Minggu (11/3/2018) dengan didampingi Ketua Tim Penggerak PKK, Puteri Ernawati dan Camat Labuhan Maringgai, Ismail.

Plt. Bupati Lamtim, Zaiful Bokhari memantau pelayanan di Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribhawono, Minggu (11/3/2018).

Saya mengingatkan kepada masyarakat, untuk lebih mewaspadainya dan jangan sampai terkena musibah. Dan saya berharap masyarakat Lampung Timur lebih berhati hati jangan sampai terkena musibah atau hal hal lain yang tidak kita inginkan,” harapnya.

Dalam kesempatan kunjungan itu, selain menjenguk korban Zaiful Bokhari juga menyempatkan memeriksa berbagai fasilitas pelayanan yang dimiliki Rumah Sakit AKA Medika Bandar Sribhawono.

“Tadi sudah kita saksikan, bahwa untuk pelayan di rumah sakit sudah cukup bagus, tentunya atas nama Pemerintah Kabupaten Lampung Timur saya berpesan, agar dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat lebih baik lagi,” pungkasnya. (Wahid)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)
BACA JUGA:  Geger !! Toko Plastik Sumber Jaya, Nyaris Ludes Terbakar