Ngeri !! Kecelakaan Maut di Bypass Sukarame, Guru SMA Tewas Terlindas Truk

3387
Polisi saat melakukan evakuasi korban kecelakaan di By Pass, Sukarame, Bandarlampung, Jumat (13/4/2018). Foto Ist

BANDAR LAMPUNG, Inspirasi Post – Kembali terjadi kecelakaan maut di Jalan Soekarno Hatta (By Pass), Sukarame Bandarlampung, menyebabkan satu orang tewas terlindas ban truk, Jumat (13/4/2018) sekitar pukul 12.00 WIB siang.

Pengendara roda dua yang meninggal, yakni Umi Yati Murni (56) warga Jalan Abdulkadir, Gedung Meneng, Rajabasa Bandarlampung, di ketahui merupakan guru kimia SMAN 13 Bandar Lampung. Pantauan dilapangan, petugas kepolisian dari Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung telah melakukan evakuasi korban dan melakukan cek tempat kejadian perkara.

Naas, guru SMAN 13 Bandar Lampung tewas terlindas ban truk, Jumat (13/4/2018). Foto: Dok Poresta Polda Lampung

Salah satu saksi mata di tempat kejadian, Supratman mengatakan kejadian tersebut berawal pada saat korban hendak melaju dari arah Rajabasa menuju ke arah Panjang. “Tiba di depan Rumah Sakit Immanuel, entah mengapa korbanpun oleng ke sebelah kanan dan tidak menyadari ada mobil fuso yang juga melaju sangat kencang dari belakangnya. Akhirnya, korban tewas seketika setelah terlindas ban truk,” ungkapnya.

Tempat terpisah, Wakil Kepala SMAN 13 Bandar Lampung Samijo membenarkan kejadian tersebut. Saat ini para guru dan siswa, keluarga dan tetangga sedang berkabung di rumah korban di Jalan Abdul Kadir, Rajabasa, di belakang mall Robinson. “Ia benar, kami turut berduka cita, ini lagi proses pemandian, sebelum dimakamkan,” pungkasnya. (Red/Ant)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Hj.Putri Ernawati 'Berjuang' Memperkenalkan Potensi Kabupaten Lampung Timur Melalui 'Festival Budaya' di Jakarta