Nekat !! Lantaran Depresi Berpisah Dengan Istrinya, Pria Ini Tewas Gantung Diri

390
Polisi saat menunjukan seorang paruh baya yang gantung diri di belakang rumahnya, Jumat (11/5). Foto: Ist

BANDAR LAMPUNG, Inspirasi Post – Terbilang nekat apa yang di lakukan Ujang Ismal (59) warga Jalan Wr. Supratman, Gang Beringin dua, Kampung Upas Kelurahan Talang, Kecamatan Telukbetung Selatan, Bandar Lampung nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pasalnya, korban di duga depresi lantaran berpisah dengan istrinya.

Ketua Rt 07 Yunansyah mengatakan, korban gantung diri pertama kali ditemukan oleh Davit tetangganya yang tepat dibelakang rumah duka. “Saat itu, saksi mata lagi kasih makan burung dara di rumahnya yang berlantai dua. Kemudian nggak lama, Davit melihat Ujang ada dibawa pohon nangka yang ada dibelakang rumahnya, terus di panggil-panggil gak nyawut, itu sekitar pukul 7.30 wib,” jelas Yunansyah, Jumat (11/05/2018).

Suasana rumah duka yang gantung diri, mulai ramai datangi para kerabat dan tetangga, Jumat (11/05/2018). Foto: Ist

Karena dipanggil tidak menyapa, lanjut Yunansyah, saksi yang pertamakali melihat tersebut langsung memanggil dirinya selaku RT setempat. “Waktu kami datang kesitu, korban sudah tergantung pakai tali tabang. Kemudian, usai melihat korban tergantung di pohon nangka itu, dirinya menghubungi Lurah dan Bhabinkamtibmas,” ujarnya.

Lebih lanjut Yunansyah mengatakan, korban yang dikenal sehari-hari sebagai pekerja buruh bangunan ini, sudah lama tinggal sendiri di kediamannya setelah korban pisah ranjang dengan istrinya Rukiah. Menurutnya, korban sekitar dua bulan pisah dengan istrinya, jadi tinggal sendiri disini. Dia ini sama istrinya gak punya anak, punyanya juga lima anak tiri tapi ikut sama istrinya.

Sebelum korban ditemukan tewas gantung diri, kata Yunansyah, dirinya bersama warga lainnya bertemu dengan korban pada malam hari. “Semalam itu, dia beli rokok di warung saya, dan sempat ngbrol juga dengan warga. Dia ini kelihatannya sehat-sehat saja dan gak ada riwat sakit apa-apa,” jelasnya. (Ant/Red)

Editor: Purwadi

BACA JUGA:  Ini Prestasi , Hi.Aries Sandi Darma Putra,S.H,M.H Sebagai Totalitas 'Lanjutkan Pengabdian' Untuk Kabupaten Pesawaran
Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)