Nama Hi.Djohan,SE Masih ‘Meroket’ Dalam Bursa Menuju Pilkada Kota Metro

430

Kota Metro – Pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah di Kota Metro yang masih akan dihelat pada tahun depan ternyata telah dipenuhi kontestan yang mulai ‘Tebar Pesona’ beberapa di antaranya, Anna Morinda ( Mantan Ketua DPRD Kota Metro ), Wahdi Sirajudin ( Kahmi ) , Andi Surya ( Akademisi ) serta beberapa nama kontestan lainnya.

Yang menarik pada Edisi Kontestan Pilkada kali ini adalah masih ‘Meroket’ nya nama Petahana Hi.Djohan,SE dalam bursa pilihan masyarakat di Kota Metro.

Agung Permana , Koordinator Kerja Aliansi ‘Forum Kota’

Agung Pramana, Aktivis Forum Kota Metro mengatakan, Ketokohan Hi.Djohan masih berada pada titik terbaik, dikarenakan selain beliau memang asli warga Kota Metro, beberapa kinerja nya meski saat ini bukan Walikota melainkan hanya Wakil Walikota telah menorehkan beberapa prestasi dan kinerja yang memang pro rakyat.

” Hi.Djohan masih ‘Meroket’ jauh meninggalkan nama calon kepala daerah yang saat ini telah mengumumkan serta selsaikan tahapan menuju Pilkada Kota Metro tahun depan.” Ujar aktivis kota metro ini.

Hal tersebut dikarenakan Hi.Djohan yang merupakan Ketua DPC Demokrat Kota Metro, Atas capaian Prestasi yang didapat dari beberapa program serta kerja keras itu merupakan bentuk totalitas ‘Pengabdian’ yang diberikan kepada  masyarakat serta Kota Metro.

 

( Red / Dha )

BACA JUGA:  Tik Tok !, Kepala Sekolah Tamat Riwayat Berganti KUPT Hanya di Kota Metro