Nahh Lhoo !?!, Disporapar Kota Metro, Bantah Sudah Melalui Mekanisme Serta Menolak Dugaan ” Mark UP ” Pembangunan Samber Park

982

Kota Metro,Inspirasi Post-

Revitalisasi Samber Park yang kontroversial dalam pembangunan nya , ternyata telah melalui proses yang sesuai dengan prosedural. Mekanisme yang dijalankan telah melalui side yang sesuai seperti tahapan perencanaan , pengajuan anggaran , presentasi serta pembangunan , meskipun dalam hal anggaran pihak Dinas Pemuda, olahraga dan Pariwisata menggunakan APBN dan APBD Kota Metro tahun 2017.

Ir.Yeri Ekhwan , Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga Kota Metro.

Tri Hendriyanto,ST,MM , Sekretaris Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kota Metro, mendampingi Kepala Dinas , Ir Yeri Ekhwan saat diwawancarai oleh Inspirasi Post, ( 17/052018 ) lalu , mengatakan ,

” Tidak benar jika kami dikatakan tidak melalui mekanisme yang benar , kami telah melalui perencanaan yang matang juga telah melakukan presentasi di hadapan DPRD Kota Metro sebelum ini semua berjalan, boleh tanya dengan Tondy Nasuiton dll “, urai nya.

Mas Hendrik sapaan akrab, Tri Hendriyanto, ST,MM sekretaris dinas menambahkan,

” Jika Masalah dugaan ” Mark Up ” , bisa anda lihat sendiri lah , Jika ada kerusakan itu di akibatkan tekstur tanah , serta kelalaian pengunjung , seperti bermain skate dll yang berpengaruh pada kondisi hasil olahan bangunan yang ada ” tambahnya.

Untuk diketahui, berdasarkan penelusuran serta pengumpulan bahan dan keterangan yang dihimpun oleh Tim Inspirasi Post, menemukan beberapa kerusakan di beberapa bagian serta dugaan ” Aroma Mark Up ” sangat kental terasa serta terlihat ada miss komunikasi yang terjadi antara pihak Eksekutiv dan Legislativ, diakibatkan salah satu pihak dalam hal ini Anggota Legislativ tidak dilibatkan .

Hendrik menambahkan, ” Untuk masalah kerusakan , itukan masih ada proses waktu anggaran perbaikan dari pihak pemborong , jadi tak perlu kuatirlah , nanti akan di bereskan dalam hal ini diperbaharui kembali sesuai harapan bersama “, tegas pria yang aktiv dalam mendesain serta memberikan pemikiran bagi kemajuan Kota Metro ini.

BACA JUGA:  Bachtiar Basri - Mustafa , " Sinergeritas Untuk Lampung Damai dan Sejahtera "
Edi Jatmiko,SE , Koordinator ” Jaringan Partisipatif “.

Disisi lain , Edi Jatmiko , SE , Aktivis ” Jaringan Partisipativ ” saat dimintai pendapatnya oleh Inspirasi Post , Mengatakan ,

” Jika Memang masih ada proses perbaikan serta terjadinya kebuntuan komunikasi dengan Anggota DPRD seharunya pihak Eksekutiv bisa duduk bersama dengan pihak legislative , jangan dibiarkan hal seperti ini terjadi, ini bisa jadi Preseden Buruk untuk tatakelola pemerintahan Kota Metro kedepan “, tegas Aktivis muda kritis yang saat ini tengah melanjutkan pendidikan Magister nya.

Alizar , Anggota DPRD ( Partai Nasdem ) Kota Metro.

Sementara itu , Alizar , Anggota DPRD Kota Metro dari Partai Nasdem , Mengatakan,

” Kami tidak pernah dilibatkan dalam skala prioritas Samber Park ini dalam segala hal , khususnya saya “, tegas politisi kritis ini.

( Sampoerna / red / Yudha Saputra )