Calon Gubernur Lampung, Hi. Mustafa kirimkan surat untuk para pendukungnya, luruskan niat terus berjuang dan berdoa agar dapat memenangkan Pilgub Lampung 2018.
Editor: Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)

Inspirasi Post, Lampung Tengah – Calon Gubernur Lampung, Mustafa yang tersandung perkara dugaan suap untuk pembangunan Infrastruktur menuliskan surat untuk para pendukungnya, luruskan niat terus berjuang dan berdoa agar dapat memenangkan Pilgub Lampung 2018.

Pasalnya, surat singkat tersebut ditandatangani langsung oleh Mustafa pada dini hari, Selasa 20 Februari 2018. Mustafa yang berpasangan dengan Ahmad Jajuli (Mustafa – Aja) yang didukung oleh tiga partai koalisi (NasDem, PKS dan Hanura) ini, mempunyai optimisme untuk tetap bisa memenangkan Pilkada Lampung. Ia mencoba membakar semangat para pendukungnya dengan pernyataan pantang pulang sebelum menang,” tegasnya.

Untuk seluruh pendukung yang saya cintai, teruslah berjuang dan berdoa. Kita sedang diuji ombak besar. Luruskan niat dan teruslah bergerak. Saya yakin kita bisa menaklukkannya. Kembali Mustafa mengatakan, pantang pulang sebelum menang. Saya yakin Singgasana Allah pun akan berpihak pada kita, lanjutkan perjuangan.

Calon Gubernur Lampung, Hi. Mustafa usai pengambilan No urut 4 beberapa waktu lalu, memanjatkan doa agar para pendukung tetap solit untuk menangkan Pilgub Lampung 2018.

Menurutnya, perkara yang menimpanya saat ini adalah ujian, ibarat lautan sedang diterjang ombak besar. Kendati demikian ia berpesan agar para pendukungnya tetap meluruskan niat dan terus bergerak. “Saya yakin kita bisa menaklukannya,” ucap Mustafa dalam suratnya. Berikut surat singkat beliau yang ditandatangani langsung oleh Mustafa tertanggal 20 Februari 2018. Para pendukung Mustafa – Aja yang saya cintai, luruskan niat untuk terus berjuang dan berdoa. Saya sangat yakin, kita pasti bisa untuk menangkan Pilgub Lampung.

Surat singkat tersebut ditandatangani langsung oleh Mustafa tertanggal 20 Februari 2018. Dalam suratnya tersebut, Mustafa yang berpasangan dengan Ahmad Jajuli ini meminta kepada para pendukungnya untuk terus berjuang dan berdoa. Kejadian ini adalah ujian, ibarat ombak besar. Saya yakin, kata Mustafa, bila para pendukung berjuang dengan tulus dan ikhlas, insya Allah singgasana Allah SWT pun akan berpihak kepada kita, lanjutkan perjuangan,” harap Mustafa.

BACA JUGA:  Tergerus Industri 4.0 ' Mamang Becak ' Bertahan di Pinggiran Kota

(Purwadi/Red)