Momentum Bersejarah Hut Ke 20, Nunik Yakin Zaiful Lebih Baik Pimpin Lampung Timur

87

Sukadana-Peringatan HUT Ke-20 Lampung Timur menjadi momentum bersejarah bagi pemerintah kabupaten setempat dan Bupati Chusnunia Chalim. Salah satunya pergantian bupati. Di mana, Chusnunia akan mengemban amanah sebagai Wakil Gubernur Lampung.

”Saya lahir dan dibesarkan serta menempuh pendidikan di Lampung Timur. Keluarga besar saya  juga berada di Lampung Timur. Secara pribadi maupun sebagai bupati, saya mengajak kepada semua untuk terus mencintai Lampung Timur,” kata Chusnunia usai memimpin upacara peringatan HUT Ke-20 Lampung Timur di halaman kantor bupati, Senin (22/4).

Nunik—sapaan akrab Chusnunia—menyatakan, dimanapun dirinya berada, sebagai apapun posisinya, akan tetap berupaya memberikan yang terbaik untuk Lampung Timur. ”Saya berjanji memberikan terbaik yang bisa saya lakukan untuk Lampung Timur. Semoga Lampung Timur semakin maju dan rakyatnya semakin sejahtera,” tegas Nunik.

Lebih lanjut Nunik optimistis Zaiful Bokhari yang akan menggantikan posisinya sebagai Bupati Lamtim dapat melanjutkan program pembangunan yang telah direncanakan. Kemudian membawa Bumi Tuwah Bepadan itu lebih maju lagi.

“Kepada seluruh lapisan masyarakat, kami ingin menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi serta peran serta dalam membangun Lampung Timur yang kita cintai. Khusus untuk generasi muda, semua adalah penerus yang akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan di Lampung Timur ini,” tegasnya.

 

Dalam kesempatan sama, Wakil Bupati Zaiful Bokhari menyatakan siap melanjutkan estafet kepemimpinan sebagai bupati. ”Insha Allah, ke depan yang baik akan kami lanjutkan dan yang kurang baik akan kami evaluasi. Kami berharap masyarakat dan Forkopimda dapat kompak membangun Lampung Timur. Ini penting. Karena tanpa itu, kami tidak bisa melaksanakan tugas dengan baik,” tutup zaiful. ( Adv / Dha / Kominfo )

 

BACA JUGA:  Presiden Jokowi ‘Jogging’ di ‘Car Free Day’ Solo