Momen Ramadhan ” Jadikan Semangat ” Menjaga Silahturahmi dan Bersama Membangun Lampung Timur

45

Pasir Sakti – Kegiatan kunjungan Tim Safari Ramadhan ini merupakan agenda Pemerintah Kabupaten Lampung Timur tiap tahun dengan target kunjungan disetiap Kecamatan se-Kabupaten Lampung Timur, dalam kegiatan Safari Ramadhan tahun ini terbagi menjadi VI (enam) Tim yang diawali dari Tim III yang berlokasi di Masjid Darul Ulum Desa Mulyosari Kecamatan Pasir Sakti pada hari, Rabu, 8 Mei 2019.

Dr. Senen Mustakim, S.Sos., M.Si menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan ini merupakan langkah untuk membangun ukhuwah islamiyah sehingga diharapkan dapat terbangun hubungan yang harmonis antara umaro, ulama dan umat, selain itu silaturrahmi ini dapat dijadikan tempat untuk menyerap aspirasi rakyat dalam rangka membangun Kabupaten lampung Timur Lebih Baik lagi. “sambutnya.

Dan mengajak seluruh lapisan masyarakat menjaga situasi dan kondisi untuk menjalin persatuan dan kesatuan sehingga tetap kondusif dan tidak mudah terpancing dengan isu-isu yang menyesatkan atau hoax, terlebih isu pemecah belah khususnya umat beragama islam. “tambahnya

Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan bantuan kepada Masjid dan Mushola dilingkungan Kecamatan Pasir Sakti yaitu Masjid Darul Ulum Mulyosari, Masjid al Jihad Mekarsari, Mushola Subulus Salam  Pasir Sakti dan Mushola Al ikhlas Rejomulyo, berupa ambal Sholat dan Al-Qur’an terjemah sebagai sarana ibadah khusus di bulan Ramadhan tahun ini. ( ADV / Dha / Kominfo )

BACA JUGA:  Gagal Nyalip, PNS Lampura Tewas Terlindas Dump Truk