Mofa Caropeboka , Niat Lurus , Mustafa – Aja Tetap Kami Perjuangkan Hingga Titik akhir

1528
Hi.Mustafa saat memanjaatkan doa di sela sela sebuah prosesi acara

Bandar Lampung , Inspirasi Post –

Meskipun saat ini Calon Gubernur Lampung , Hi Mustafa tengah didera musibah ternyata tak membuat jaringan dan simpatisannya mengalami kekendoran untuk tidak melanjutkan perjuangan, kenyataan berbaliknya saat ini massa pendukung Mustafa – Aja, baik dari level grassroots hing top up  makin kencang  melanjutkan perjuangan untuk terus memenangkan kompetisi pemilihan Gubernur Lampung, karena mereka yakin ini sebuah musibah , meskipun aroma konspirasi jahat yang terasa kental pasca penahanan Mustafa oleh KPK itu tidak membuat kendor nyali tim pemenangan dan simpatisan.

Mofa Caropeboka, Ketua Garda Pemuda Partai Nasdem , mengatakan

“Alhamdulillah saya banyak menghabiskan waktu bersama Kk Mus. Saya mengenal Kk Mus bukan dari cerita saja tetapi benar2 secara langsung bertatap muka besentuh kulit. Saya tahu benar niat tulus suci dan pengorbanan beliau demi mewujudkan cita2 luhur rakyat Lampung dan kami semua ” urainya.

” Bismillahirohmanirohim dan dengan NIAT LURUS saya dan seluruh jajaran yg saya pimpin DENGAN NIAT LURUS kami MAJU TERUS membela, memperjuangkan, memenangkan Mustafa – Aja ” Tegasnya dengan nada yang penuh semangat.

Seperti diketahui , saat ini elektabilitas Calon Gubernur Mustafa – Aja merupakan yang tertinggi dari semua Calon yang ada , sehingga menimbulkan ketakutan para lawan politik nya. ( Purwadi / Red )

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

BACA JUGA:  Hujan Deras , Beberapa Titik Di Lampung Timur Terendam Banjir Jilid II