Miris !, Pasca Pelantikan Anggota DPRD Lampung Utara Jalani Persidangan ‘Perbuatan Tidak Menyenangkan’

122
Lampung Utara – Satu hari setelah dilantik sebagai Anggota Legislatif terpilih, dari Partai Amanat Nasional (PAN) Anton Sudarmono (AS) kembali menjalani sidang perkara perbuatan tidak menyenangkan (Pasal 335), Sidang ke Delapan dengan agenda sidang menghadirkan para Saksi, kembali ditunda, Selasa (20/8/2019).
Anton Sudarmono hadir di Pengadilan Negeri (PN) sebagai terdakwa perkara perbuatan tidak menyenangkan ditemani kerabat dekatnya. Namun sidang yang dipimpin oleh Hakim Ketua Faisal Zhuhry dengan agenda pemeriksaan saksi-saksi kembali ditunda lantaran Jaksa Penuntut Umum (JPU) tidak mengahdirkan saksi yang dimaksud.
Faisal meminta agar sidang berikutnya saksi-saksi dapat dihadirkan, dalam persidangan.
 “Jika pada sidang pekan depan, masih tidak hadir terpaksa akan kita pakai saksi yang ada, Panggil paksa saja saksi-saksinya,” cetus Faisal kepada JPU saat menggelar sidang.
Ditempat yang sama, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mengklaim bahwa pihaknya telah melayangkan surat panggilan terhadap saks-saksi untuk menghadiri sidang perkara tersebut.
“Saksi tidak hadir, Kami sudah kirimkan surat panggilan,” kata Adit salah satu JPU seraya menunjukan lampiran surat panggilan kepada saksi-saksi.
Sebelum menutup sidang, Faisal menegaskan agar JPU dapat mengahdirkan saksi-saksi pada sidang lanjutan yang akan siselenggarakan pada Selasa (27/8/2019) mendatang.
 “Sidang ditunda dan akan dilanjutkan pada selasa depan,” tutup Faisal.
( Red / Dha )
BACA JUGA:  Besok , Gubernur dan Wakil Gubernur " Cantik " Lampung di Lantik Presiden Jokowi