Miris ?!, Jalan dan Jembatan Metro – Lamtim Putus Masyarakat Butuh Perhatian Pemerintah

411
Jalan Serta Jembatan Yang Putus Pasca Diterjang Banjir , Masyarakat Swadaya Membangun Kembali, meski rentan dengan kecelakaan.

Kota Metro, Inspirasi Post – Pasca banjir dadakan yang melululantahkan jalan serta jembatan penghubung antara kota metro dan kabupaten lampung timur , saat ini menyisakan problematika baru yang harus segera di tanggulangi. Pasalnya jalan serta jembatan tersebut merupakan salah satu jalur alternativ dan favorit bagi para pekerja maupun pelajar dari kabupaten lampung timur menuju kota metro , harus ekstra hati – hati saat melintas dikarenakan jalan yang di tambal secara swadaya oleh masyarakat sangat licin dan berbahaya ketika dilintasi.

Yudhistira , Warga , yang kerap melintasi jalan tersebut saat di wawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan,

” Jika hujan turun jalan ini sangat licin dan jika ada yang saling melintas harus ekstra hati hati , apalagi jika berlintasan dengan anak sekolah yang membawa kendaraan sendiri terkadang ada yang semaunya, saya jadi takut sendiri ” urainya.

” Kami memohon pemerintah untuk segera membangun kembali agar perjalanan jadi tenang dan tidak kuaatir seperti sekarang ” pintanya.

Seperti diketahui, pasca kejadian banjir dengan arus yang sangat deras beberapa waktu lalu, pemerintah kota metro sehera berkordinasi dengan pemerintah kabupaten lampung timur dean pemerintah provinsi unruk bersama membuat skala prioritas pada pembangunan dan antisipasi musibah serupa agar dapat diminimalisir bahkan mampu di tanggulangi. ( Yudha Saputra / Red )

Yudha Saputra ( Dewan Redaksi Inspirasi Post )
BACA JUGA:  Bupati Lampung Timur Hadiri Acara PT BPRS Lampung