Militan ‘Hi.Djohan’ Masih Solid Pada Pilkada Kota Metro 2020

440

Kota Metro – Pemilihan Kepala Daerah Kota Metro yang dipastikan akan berlangsung tahun 2020 ini telah memasuki babak baru serta semakin semarak, Hal tersebut terlihat di akar rumput atau kerap disebut ‘Basis Massa’.

Salah satu basis massa yang menamai kelompok nya ‘Jaringan Relawan Militan Djohan’ memberikan gambaran tentang peta politik di Kota Pendidikan.

M.Novri Pratama,S.H , Humas ‘Jaringan Relawan Militan Hi.Djohan’.

M.Novri Pratama , Humas Jaringan Relawan Militan Djohan mengatakan, Berdasarkan analisa saat ini Hi.Djohan masih dipercaya pendukung nya hal tersebut tentu harus terus kami jaga , untuk jumlah nya sendiri tak perlu disebutkan tetapi beliau ( Hi.Djohan ), menang dikenal sangat komitmen dalam membangun daerah ini serta memberikan yang terbaik untuk masyaraka di Kota Metro.

” Berdasarkan analisa kami , Bang Djohan masih mempunyai massa fanatis atau militan , hingga kini pun masyarakat pendukung atau masyarakat lainnya tau kualitas maupun kuantitas beliau dalam membangun Daerah maupun kesejahteraan rakyat di Kota Metro.” Tegas Anak Muda kreatif ini.

Sekedar diketahui, Hi.Djohan merupakan salah satu Politisi yang akan mengikuti Kostelasi Pemilihan Kepala Daerah di Kota Metro, Hi.Djohan saat ini menjadi Ketua DPC Partai Demokrat serta menjadi Wakil Walikota.

Sampai berita ini diturunkan, Hi.Djohan yang dihubungi via Whatsapp nya mengatakan masih memgikuti tahapan yang ada dan bersabar ya jelas Politisi senior ini.

( Redaksi )

BACA JUGA:  Masyarakat Ketap Nyatakan Tambang di Kawasan Pantai Panjang 'Murni' Tambang Rakyat Tanpa Beking APH