Meriah !! Ketua PWI dan Walikota Diarak Prosesi Adat Lampung di Konferensi Kota Metro

428
Ketua PWI dan Walikota Diarak Prosesi Adat Lampung di Konferensi Kota Metro 2018 di ballroom Hotel Skuntum, Senin (16/4/2018) lalu.

Kota Metro, Inspirasi Post – Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian bersama Walikota Metro serta Ketua DPRD Kota Metro, di arak prosesi adat Lampung, pada acara Konferensi V PWI Kota Metro 2018 di ballroom Hotel Skuntum, Senin (16/4/2018).

Ketua PWI Supriyadi Alfian, di dampingi Waka Bidang Pembelaan Wartawan, Waka bidang Organisasi, dan pengurus harian, bersama Walikota Metro H Pairin, Wakil Walikota H Djohan, Ketua DPRD Anna Morinda, Ketua KPU, Kejari, dan Ka Lapas, Kabag Ops Polres Kota Metro.

Sebelum acara konferensi di mulai, yaitu Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian dan rombongan di arak jalan ke ballroom diiringi kesenian rakyat dan pencak silat serta tabuh talo dihalaman ditabuh Ballrom dibunyikan. Kembang api kemudian diledakkan, rombongan atraksi sebentar di depan ballrom.

Walikota Achmad Pairin, S.Sos memukul gong pada acara konferensi V 2018.

Selanjutnya, tabuh talo berhenti dulu dan mulai saat rombongan atraksi. Appeng dipasang di depan rombongan, yakni berbalas pantun salaman punduk. Kemudian, rombongan masuk diiringi musik tabuh talo dan musik berhenti, setelah rombongan didalam ruangan.

Walikota Metro H Pairin di jadwalkan membuka acara Konferensi V PWI Kota Metro Priode 2018-2021. (Rls/Red)

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Mantap ?!?,  fully funded Akan Menjadi Basis Skema Dana Pensiun ASN