Merasa ‘ Prihatin’ Bupati Turun Tangan Bantu ‘Bayi Penderita Hidrosefalus’

140
Sukadana-Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari beserta rombongan menjenguk bayi penderita penyakit  ‘Hydrocephalus’ di Desa Sukadana jaya, kecamatan Sukadana, selasa (9/7).

Bupati mengatakan, dirinya merasa prihatin dengan kondisi bayi tersebut.

“Setelah kita lihat kondisi Ahmad Ariyadin balita berusia satu tahun tersebut, kita sesegera mungkin untuk membantu, memfasilitasi pengobatannya,” Tegas pria berkacamata ini.

 Lebih lanjut pihaknya segera memerintahkan Dinas Sosial, Dinas Kesehatan dan RSUD untuk segera ditindak lanjuti.

“Buat Masyarakat di Kabupaten Lampung Timur jika ada informasi seperti ini secepatnya Laporkan kepada Pemerintah Daerah atau bisa melalui Pak Camat supaya segera bisa ditindak lanjuti,” tambah dia.

Sementara itu orang tua balita, Samsudin mengatakan anaknya menderita penyakit Hidrosefalus tersebut sejak lahir dan saat ini umurnya sudah satu tahun.

“Saya berharap kepada pemerintah Daerah untuk memberikan kemudahan bagi keluarga kami untuk mengobati anak kami yang sakit ini, supaya anak kami bisa sembuh dan bisa normal seperti anak-anak pada umumnya,” ujarnya.

Samsudin juga mengucapkan terima kasih kepada Plt Bupati yang ditengah-tengah kesibukannya bisa menyempatkan mampir dirumahnya.

“Terimakasih Pak Zaiful sudah mampir dan terimakasih juga atas semua bantuan yang diberikan Bapak berikan kepada kami terutama kepada anak kami,” ungkap Samsudi.

( Red / Dha )

BACA JUGA:  Ellya Lusiana, SPd: Tidak Penuhi Kriteria, Penerima PKH Bisa Dicabut