Menuju Pilkada Kota Metro, Hi.Djohan ‘ Siap Berpasangan ‘ Demi Kota Metro Lebih Baik

425

Kota Metro-Hi. Djohan,SE. Wakil Walikota Metro dipastikan akan ‘ Bertarung ‘ kembali pada kostelasi Pilkada Kota Metro 2020 Mendatang.

Hal tersebut disampaikan Hi.Djohan, SE saat di hubungi oleh Inspirasi Post. Pria paruh baya yang juga menjadi Ketua Dpc Partai Demokrat Kota Metro ini.

Djohan mengatakan siap maju dalam Pesta Demokrasi Mendatang, Serta siap berpasangan dengan siapa saja tetapi dengan satu tujuan yaitu ‘ Demi Kota Metro dan Membangun Kota Metro Lebih Baik ‘.

“Untuk Pilwalkot tahun depan saya akan maju. Ini juga karena permintaan masyarakat yang ingin saya maju ke Pilwalkot periode mendatang,”  Tegas Pria yang dikenal familiar ini, Jum’at (9/8/2019).

Lebih lanjut Djohan menambahkan, dirinya siap menerima siapapun yang mau mendampinginya menjadi Wakil Walikota Metro, asalkan memiliki tujuan untuk membangun Kota Metro ke arah yang lebih baik.

“Dan untuk masalah pasangannya ya saya welcome siapa saja. Asal satu tujuan untuk membangun Kota Metro,” katanya lagi.

menjelaskan untuk koalisi dirinya membuka pintu bagi Parpol lain di Kota Metro. Djohan juga menambahkan, dalam Pilwalkot tahun depan dirinya ingin menepis anggapan jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi Walikota.

“Saya maju untuk menjadi Walikota untuk membangun Metro yang kita cintai ini agar menjadi lebih baik. Dan sekaligus untuk menepis jika tidak ada uang maka tidak akan menjadi walikota. Saya yakin kok, masyarakat Metro pintar-pintar. Belum tentu yang ada uang yang dipilih oleh mereka,”  Djohan menutup sesi obrolan dengan Inspirasi Post.

Untuk diketahui Hi.Djohan adalah salah satu peraih suara terbanyak pada saat berpasangan dengan Hi.Pairin pada pemilihan kepala daerah yang lalu.

( Red / Dha )

BACA JUGA:  Matta Institute : Hasil Produk Peraturan Daerah Kota Metro " Perlu di Pertanyakan ", Gugatan Judicial Review Ke Mahkamah Agung Merupakan Bukti