Mendapat Kritikan Bangun ‘Dinasty’, Suami Wagub Ikuti Pilkada Lampung Timur

2075
Lampung Timur – Berharap peruntungan dalam kostelasi pilkada di Lampung Timur, Erry Ayudhiansyah yang notabene ‘Suami’ Chusnunia Chalim mantan Bupati Lampung Timur mendaftar menjadi balonbup melalui Partai PKB, kamis (3/10/2019).
Tim panitia penjaringan menerima perwakilan Liaison Officer atau LErry Ayudhiansah, suami Wakil Gubernur Lampung Chusnunia Chalim.
Meskipun tidak bisa mendatangi langsung melalui Tim LO nya yakni Bambang Irawan Mengatakan,
“Mas Ery mohon maaf kepada panitia Desk Pilkada Parta PKB karena saat pengambilan formulir pendaftaran penjaringan beliau tidak bisa hadir, dikarenakan sedang keluar kota. Akan tetapi tahapan pengambilan berkas formulir pendaftaran hingga nantinya akan kami isi dan akan setorkan lagi ke DPC PKB Lampung Timur sesuai tenggat waktu yang telah ditetapkan oleh panitia.” Ujar pria paruh baya ini.
Agung Permana , Koordinator Kerja Aliansi ‘Forum Kota’
Secara terpisah, Agung Permana, Aktivis Forkot Lampung saat dimintai pendapatnya mengatakan, Ini sebuah preseden buruk bagi sebuah perjalanan demokrasi, Klan Dinasti ‘Nuniek Klan’ sedang dibangun secara tersistematis dan masif, setelah sebelumnya adik kandung nya naik menjadi senator, Ini malah ‘Suami’ nya ikut ikutan masuk dalam peta pilkada yang pernah menghantarkan dirinya duduk menjadi wakil gubernur.
” Ini sebuah preseden buruk bagi perjalanan demokrasi , jika memang ‘Suami Wagub’ benar benar mencalonkan diri artinya mereka memberi contoh tidak baik dengan membuat ‘Dinasty’ tentu ini menjadi sebuah kemunduran bagi perjalanan demokrasi.” tegas nya.
( Red / Dha )
BACA JUGA:  Menkeu Pastikan Pegawai Honorer Pemerintah Pusat Dapat THR