Membangun Sinergitas antara Parkindo dan Kabaintelkam Polri, Kemitraan Strategis Menjaga Persatuan dan Kesatuan Bangsa

105

Inspirasi Post || 26 Januari 2022

Jakarta – Pengurus DPP  Parkindo Periode 2021 – 2026 yang di Pimpin Langsung oleh Ketua Umum Drs.Lukman Doloksaribu,S.H.,yang didampingi Sekjend Parkindo Besly Pangaribuan mendatangi Mabes Polri dalam rangka bersilaturahmi dengan Kabaintelkam Mabes Polri,(pada Rabu, 26 Peb 2022).

Rombongan DPP Parkindo di terima oleh Brigjend Pol Arif Rahman,S.H.,Dirsospol Baintelkan Mabes Polri, AKBP Handoyo, AKBP Marihot Marbun, dan Morlando yang mewakili Kabaintelkam Polri.

Pertemuan yang hangat santai terasa sekali antara Pihak Parkindo dan Pihak KabaIntelkam Polri, adapun maksud dan pertemuan tersebut selain menjalin silaturahmi, juga membangun kemitraan yang strategis sebagai wujud menegakan nilai – nilai kebangsaan sesuai amanat undang – undang  dalam perjuangan Belanegara dalam bingkai NKRI peran serta masyarakat sipil dalam hal Kantibmas.

Demikian daripada itu menurut Ketua Umum Drs. Lukman Doloksaribu, SH. “Parkindo sebagai sebuah Ormas berkomitmen dan konsisten membangun persatuan dan kesatuan serta merajut ke Bhinneka an sebagai sesama Anak Bangsa agar tercipta solidaritas kesetiakawanan sesama elemen – elemen Bangsa.” Katanya kepada Awak Media setelah pasca Pertemuan tersebut.

Lanjutnya lagi kedepan Parkindo dan Polri akan bersinergi dalam melaksanakan kerja sama dalam berbagai kegiatan dalam membangun komunikasi yang baik antara polri dan organisasi masyarakat dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban di tengah-tengah masyarakat, imbuhnya

Dan harapan kami pemerintah membentuk komisi apapun itu namanya yang membidang hal yang berhubungan dengan agama yang nantinya akan meminimalisir konflik antar agama, dan ini harus mendapat perhatian serius pemerintah, dengan maraknya pelaporan penghinaan Tuhan ujar Lukman yang malang melintang sebagai aktivis yang kerapkali turun dalam meneriakan tolerasi antar umat beragama. (Team – Jangkarpena.com )

BACA JUGA:  Klinik Utama Glori Medika Bersama PMI Selenggarakan Donor Darah