Masyarakat ‘Ragukan’ Kinerja Gugus Tugas Penanganan Virus Covid 19 Kota Metro

310

Kota Metro – Kesimpang siuran informasi terkait penanganan virus covid 19 di Kota Metro , menjadi sebuah preseden buruk hal tersebut menjadi pertanyaan tersendiri di tengah masyarakat. Pasalnya wabah virus mematikan seperti ini harus mendapat penanganan yang cepat dan profesional.

Seperti diketahui pihak Satuan Gugus Tugas Penganan Covid 19 diduga memberikan rilis ‘Data Bohong’ dengan menyatakan salah satu PDP yang dinyatakan positiv telah terpapar ‘Virus Corona’ telah di isolasi di RSUD Ahmad Yani guna mendapat perawatan sebagaimana mestinya.

dr.Chandra Pandiangan, Wakil Direktur RSUD Ahmad Yani, melalui jejaring sosial facebook pribadi miliknya pun membenarkan pernyataan yang dilontarkan oleh Nasir.AT selaku ketua satuan gugus tugas penanganan virus covid 19 tersebut web Portal Berita www.inspirasipost.com

” Ketua Gugus Tugas Penanganan Virus Covid 19 , tidak rilis data palsu , pasien memang telah diisolasi di RSUD Ahmad Yani beberapa waktu lalu, tetapi dikarenakan gejala nya ringan , sesuai aturan Kemenkes , telah kami pulangkan untuk dirawat di rumah,” Tutur Wakil Direktur RSUD Ahmad Yani ini.

Disisi Lain, Fachri Herdiansyah, Warga Metro yang bertempat tinggal tidak jauh dari PDP ‘Positif Virus Corona’ kepada Inspirasi Post menyatakan, Masyarakat meminta secara tegas agar penanganan wabah virus corona ini jangan lambat serta jangan main main, ini virus mengerikan , kami sebagai masyarakat yang kebetulan satu zona dengan PDP yang telah dinyatakan positif terpapar virus mematikan ini sangat takut sekali.

( Red / Dha )

BACA JUGA:  M.Saleh Mukadam 'Tegaskan', Pemkab Lampung Tengah Jangan 'Dramatisir' Wabah Corona Untuk Kepentingan Tertentu