Masyarakat Desa kelabat Dukung Program 1 Desa 100 Bangka Barat – Persen Vaksin datangi kantor desa

33

Inspirasi Post || 03 November 2021

Masyarakat Desa kelabat ,kecamatan Parit tiga ,Kabupaten Bangka Barat, Dengan Berbondong Bondong mendatangi Kantor Desa Kelabat untuk melakukan suntik Vaksin ke 1 dan ke 2 karna tingkat kesadaran masyarakat Betapa Pentingnya vaksin untuk mengikuti program pemerintah .Selasa 2 November 2021

Antosiasnya masyarakat di karna kan Berkat sosialisasi dari Bhabin kantibmas .Aipda syafitra .dan kepalah Desa Criskaryadi, dan Perangkat Desa kelabat.dan di Dukung oleh Dinas kesehatan Parit tiga.

Adapun vaksin yg di siapkan hari ini 100 sampai 150 botol vaksin Baik itu vaksin ke satu atau vaksin ke dua dan jenis Obat nya sinovak ,Menurut keterangan dari Bhabin kantibmas Aipda syafitra.

Menurut keterangan dari salah seorang masyrakat bernama Suryadi mengatakan
Bahwa dia mengikuti vaksin ini karna Banyak Arahan Dari Bapak Bhabinkantibmas Aipda syafitra . penting nya vaksin karna akan menahan ke kebalan tubuh Dari virus Covid 19.

Kepalah Desa Kelabat Criskaryadi mengatakan Bahwa dia sangat Bersyukur atas kesadaran masyarakat nya untuk mengikuti Program Pemerintah ikut serta mensukseskan Vaksin Di Desa yang Dia Pimpin.

Kapolsek Jebus AKP Ghalih Widyo Nugroho S.H. S.I.K. Seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Agus Siswanto
SH.SIK.MH Membenarkan kegiatan ini adalah di laksanakan Di Desa kelabat .kecamatan Parit tiga. Dan Bagi Masyrakat yg Belum Melakukan suntik Vaksin agar secepatnya melakukan suntik vaksin Guna mengantisipasi serangan virus Corona Covid 19. Terutama masyarakat yg ada di Desa Binaan nya. (*)

BACA JUGA:  Danrem 045/Gaya Tutup Diksar Menwa Mahadepam Provinsi Kepulauan Babel Angkatan Ke-2 Tahun 2021