Mapas!, Sekwan DPRD Kota Metro Bantah Dugaan Korupsi Ataupun Tebang Pilih

510

Kota Metro, Inspirasi Post-

Perjalanan panjang Wakil Rakyat di DPRD Kota Metro untuk mendaptkan hak atas fasilitas sebagai penunjang kinerja sebagai penyambung dan pejuang Aspirasi rakyat ternyata, tidak mendaptkan sumbangsih yang setimpal bahkan terskesan , ” Setengah Hati ” sehingga martabat dan kedudukan terhormat para legislative tersebut bak pengemis yang berjuang mendapatkan hak nya.

Budiyono , SH ( Sekretaris DPRD Kota Metro )

Budiyono, SH , sekretaris DPRD Kota Metro saat di konfirmasi oleh Reporter Inspirasi Post Beberapa waktu lalu terkait hal itu mengatakan,

” Itu semua keputusan ada di Pimpinan baik di eksekutiv maupun legislativ ini , saya hanya menjalankan perintah saja “, ujarnya terkesan buang badan atas hal tersebut.

sementara itu, Alizar , Anggota DPRD Kota Metro , menjelaskan ,

” Saya hanya dapat pinjam pakai kendaraan roda empat dan untuk bensin dll terkait servis maupun hal terkecil dari itu murni dari kantong pribadi saya ” beber politisi kritis ini.

untuk di ketahui , berdasarkan data yang di himpun oleh Inspirasi Post , ternyata dalam Anggaran APBD dalam setiap tahun ada Anggaran Khusus untuk BBM , Servis dll yang jumlah mencapai hampir miliaran rupiah .

( Yudha Saputra / Pimpinan Redaksi )

Yudha Saputra  ( Pimpinan Redaksi )
BACA JUGA:  Mapas !?!, Akhirnya Dugaan " Mark Up " ADD 2017 Lampung Timur di Laporkan ke Pihak Yang Berwajib