Mapas !?!, Dua Kader Terbaik Jadi Pengurus Pusat PB HMI 2018 – 2020, Seluruh Pengurus Cabang Metro Beri Apresiasi Positiv

2788

 METRO , Inspirasi Post- Warga Lampung khususnya Kota Metro patut berbangga,Pasalnya Sekertaris Jendral Pengurus Besar Himpunan Mahasiswa Islam (Sekjend PB HMI) periode 2018-2020 terpilih, berasal dari HMI Cabang Kota Metro. Amanat itu diberikan kepada Arya Kharisma Hardy alumni Universitas Muhammadiyah Metro yang saat ini sedang melanjutkan studi S2 di Universitas Jayabaya berdasarkan hasil Kongres HMI ke 30 di Ambon. Ditetapkan sebagai Ketua Umum (Ketum) PB HMI adalah Respiratori Saddam Al Jihad yang berasal dari HMI Cabang Jatinangor, Jawa Barat.

HMI Cabang Metro juga mengucapkan selamat kepada ketum PB HMI dan ketum PB Kohati terpilih beserta jajaran.

Riky Sanjaya Alam, ketum HMI cabang Metro, mengatakan ,

“Selamat juga kepada kakanda Arya Kharisma Hardy sebagai Sekjen PB HMI dan Kakanda Ahmad Diyan Saputra, yang keduanya berasal dari HMI Cabang Metro,” kata Riky Sanjaya Alam ketum HMI cabang Metro”. jarnya saat memberikan keterangan pers secara khusus kepada Inspirasi Post,

” Kami berharap kepada kepengurusan PB HMI yang baru mampu mengemban amanah dan mempertajam arah gerak HMI sesuai dengan apa yang menjadi tujuan HMI”. tegasnya.

HMI Cabang Kota Metro beserta unsur KAHMI dan Pemerintah Daerah Kota Metro.

Seperti diketahui, dua kader terbaik HMI Kota Metro saat ini mendapat peran yang sangat strategis dan diharapkan mampu mengemban amanah serta memberikan sumbang fikir bagi Negara Indonesia , mengingat HMI merupakan organisasi tertua dan terbesar di Indonesia dan telah banyak menyumbangkan Intelektual – intelektual pemimpin masa depan Bangsa Ini .

( Yudha Saputra / Rls / red )

BACA JUGA:  Terjebak ' Nostalgia ' Alm Sutopo Purwo Nugroho