Mantap ?!, Mantan Ketua DPD PDI P Lampung Kunjungi Hi.Mustafa di Lampung Tengah

948
Bupati Lampung - Tengah , Hi Mustafa dan Duta Besar Indonesia untuk Negara Kroasia, Hi.Sjahroedin, ZP ( 08/02/2018)

 

Lampung Tengah , Inspirasi Post

Mantan ketua DPD PDI P Lampung , Hi.Sjahroedin ZP yang saat ini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Kroasia , melakukan kunjungan ke Kabupaten Lampung Tengah dan di sambut langsung oleh Bupati , Hi.Mustafa , beserta jajarannya , kamis 08 / 02/ 2018 lalu. Dalam Pertemuan tersebut menghasilkan beberapa kerja sama serta Pemberian Gelar Adat.

Hi.Sjahroedin ZP , (Duta Besar Indonesia untuk Negara Kroasia ) saat di wawancarai oleh Wartawan, Mengatakan

” Saat ini kabupaten Lampung Tengah mengalami perkembangan di berbagai sektor tentunya itu merupakan kinerja yang bagus dari pimpinan beserta aparaturnya , hal ini dapat berdampak pada peningkatan kesejahteraan rakyat dan kemajuan daerah ” jelasnya.

Dalam Kunjungan Duta Besar Indonesia untuk Negara Kroasia tersebut menghasilkan beberapa poin kerja sama, diantaranya sektor pariwisata dan perdagangan, antara kedua belah pihak , hal itu tentunya membawa angin segar untuk peningkatan denyut perekonomian dan berdampak positiv untuk perkembangan daerah dan taraf kesejahteraan masyarakat.

 

Hi.Sjahroedin ZP ( Mantan Ketua DPD PDI P Lampung ) yang saat ini menjabat Duta Besar Indonesia untuk Negara Kroasia , Terlihat Mesra Dengan Bupati Lamteng Hi.Mustafa

sementara itu , masyarakat Adat Lampung juga mengadakan perhelatan resmi secara adat yaitu berupa pemberian gelar Adat kepada Mantan Ketua DPD PDI P Propinsi Lampung yang saat ini mengemban tugas di negera kroasia tersebut , melalui  suatu prosesi yang sakral dan Adat Lampung , Sjahroedin ZP, berhak menyandang Gelar Adat  yaitu ” Suttan Duta Bangsa ” , sebagai suatu perwujudan penghargaan masyarakat adat Lampung terhadap mantan Gubernur Lampung 2 periode yang telah membangun dan mengaharumkan propinsi Lampung hingga ke kancah Internasional.

Hi. Mustafa , Bupati Lampung Tengah , Mengatakan

” Ini merupakan sebuah apresiasi yang sangat bagus atas kinerja bersama serta tak terlepas dukungan dari masyarakat , semoga kesepakatan kerja sama ini mampu menaikan taraf pembangunan di sektor perdagangan dan  pariwisata sehingga taraf kesejahteraan masyarakat dapat meningkat dikarenakan roda perekonomian daerah mengalami peningkatan ” tegas nya.

BACA JUGA:  DPW HPI Propinsi Lampung Soroti Dugaan 'Bancakan' Anggaran Perjalanan Dinas Pada APBD Kota Metro

” Prosesi Adat itu merupakan sebuah bentuk penghargaan kepada beliau dari masyarakat Adat yg Ada Di Lampung ini atas jasa – jasa dan sumbangsih nyata beliau dalam mengharumkan dan memajukan  Propinsi Lampung ini di Kancah Nasional dan Internasional ” Tutupnya.

( Yudha Saputra )