Mantap !!, Koalisi Partai Pengusung Komitmen Menangkan Mustafa

755
Hi.Mustafa Calon Gubernur Siap di Usung Beberapa Partai Koalisi untuk memenangkan Pilgub @018 Mendatang.

Lampung, Inspirasi Post

Tiga Partai Koalisi Siap Berlayar pada Pilgub Lampung 2018 mendatang  dengan Berkomitmen memenangkan Pemimpin Muda Potensial Lampung, Dr. Ir. Hi. Mustafa, MH. Partai Nasdem, PKS dan Partai Hanura bersepakat memenangkan Politisi Muda dengan jargon KECe dan Ronda tersebut untuk menjadi pemimpin Provinsi Lampung Berikutnya.

Calon Gubernur Lampung, Mustafa dalam wawancara nya dengan reporter Inspirasi Post.com, mengatakan ,

” Berkat dukungan ini saya akan berjuang dan bekerja bersungguh-sungguh serta amanah. Secara Pribadi saya sangat berterima kasih atas kepercayaan Partai Pendudukung serta masyarakat Lampung Khususnya . Dalam Hal ini juga secara pribadi dan keluarga Meminta doa dan dukungan dari masyarakat Provinsi Lampung, Untuk peoses pencalonan saya sebagai Gubernur Lampung periode 2019-2024. Semoga perjuangan ini akan membuahkan hasil, dan membawa lampung lebih baik serta lebih KECe,” Jelas Politisi Muda ini, pada saat jumpa pers di RM.Siang Malam, Senin,  (16/10/2017)

Sementara itu, Hi. Mufti Salim, Lc., M.A., Ketua DPW PKS Lampung mengatakan,

Jadwal deklarasi tersebut adalah untuk menjawab pertanyaan kemana arah koalisi partai pengusung Mustafa.

“Alhamdulilah pada sore ini kami bisa bersilaturahmi, khususnya dengan partai koalisi. Dalam hal ini, kata dia, kami tiga partai menyatakan hasil keputusan musyawarah bersama tiga partai bersepakat untuk mengusung dan memenangkan Dr. Ir. Hi. Mustafa, M.H., sebagai Calon Gubernur Lampung,” tegas Mufti Salim saat di dampingi Sri Widodo Ketua DPD Partai Hanura Lampung, dan Sekretaris DPW Partai NasDem Lampung Fauzan Sibron.

Lanjut Mufti Salim, tiga partai koalisi juga bersepakat untuk menamakan koalisi tersebut Lampung KECe.

“Mohon doa kepada seluruh masyarakat Provinsi Lampung semoga mendapat keberkahan dan taufik inayah dan pertolongan Allah SWT.

BACA JUGA:  DPRD Propinsi Lampung Minta Pihak Kepolisian 'Serius' Tangani Kejahatan Sesksual Pada Anak Dibawah Umur

Kedepan masyarakat Provinsi Lampung diharapkan, lebih baik lagi dengan adanya gubernur periode 2018-2024 yakni Bapak Mustafa. Terkait dengan calon wakil gubernur yang akan mendampingi Mustafa, dikatakan dia, koalisi Lampung KECe akan terus menjalin komunikasi dan berdiskusi siapa calon wakil yang pantas mendampingi Mustafa pada Pilgub Lampung 2018 mendatang.

“Belum ada kesepakatan wakil yang akan menampingi. Terkait dengan sudah beredarnya beberapa nama yang dikabarkan akan mendampingi, kami pastikan belum ada satupun nama atau kesepakatan siapa yang akan ditetapkan. Nanti kami akan berdiskusi, masih cukup waktu untuk mencari pasangan yang akan mendampingi beliau. Dan akan kami umumkan jika sudha fix namanya,” urainya.

Masih di katakan Mufti Salim, bahwa koalisi Lampung KECe tidak akan menutup diri untuk menerima partai lain yang ingin masuk berkoalisi,” harap Mufti Salim.

 Secara mengejutkan Partai Hanura menunjukan kesungguhan nya dengan menghantar surat keputusan dari DPP Partai Hanua Indonesia melalui para petinggi Partai mengeluarkan surat keputusan untuk memenangkan Hi.Mustafa Sebagai Gubernur tersebut.

(Pung/Dha)