Mantap ?!!, FITRA Adakan Diskusi ” APBN Konstitusional : Prinsip dan Pilihan Kebijakan “, Siang Ini

811

Jakarta, Inspirasi Post-

Begitu banyaknya perubahan terjadi pasca 20 tahun reformasi , tak terkecuali di lini sistem tatakelola Anggaran Negara, Melihat hal tersebut Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran ( FITRA ) , mengadakan sebuah diskusi publik dengan tema

APBN Konstitusional : Prinsip & Pilihan Kebijakan“.

Acara yang bakal berlangsung di Bakoel Koffie , yang terletak di kawasan Menteng , Jakarta Pusat , Pada Minggu 27 / 05 / 2018 , pukul 15.00 wib siang ini . Menghadirkan , Narasumber, Yenny Sucipto (Sekjen FITRA), Ah. Maftuch (Direktur Prakarsa), Enda Ginting (Asisten Deputi – Kantor Staff Presiden),Rachmi Hertanti (Direktur Indonesia for Global Justice).

Yenny Soejipto , Seknas FITRA .

Yenny Soejipto , Seknas FITRA , saat di wawancari oleh Inspirasi Post melalui Jejaring sosial , secara spesial , mengatakan ,

” Kebijakan Tatakelola Anggaran Saat ini sudahkan menjadi solusi untuk mensejahterakan Rakyat Indonesia , Maka Forum Indonesia untuk Transparansi Anggaran ( FITRA ), bermaksud mengadakan diskusi untuk bersama merefleksi 20 tahun bergulirnya era Reformasi ” tegas Wanita yang aktiv menyuarakan Transparansi ini.

Refleksi 20 tahun pasca reformasi ini perlu menjadi sebuah moment bersama untuk bersama mencari sebuah solusi untuk Negara , maka di perlukan sebuah ruang diskusi antar Elemen untuk bersama mencari sebuah formulasi yang tepat pada tatakelola Anggaran Negara dan Berpihak Kepada Rakyat Indonesia.

(Rilis / Yudha Saputra )

BACA JUGA:  Wow! SPBU 243.311.27 KACE Terbakar 'Ulah' Thunder