Mantab !! Terpilih Secara Aklamasi, Abdul Wahab Pimpin PWI Kota Metro Periode 2018-2021

360
Abdul Wahab terpilih secara aklamasi dalam konferensi ke - V sebagai Ketua PWI Kota Metro Periode 2018-2021 di Hotel Grand Sekuntum, Senin (16/4/2018).

METRO, Inspirasi Post – Abdul Wahab terpilih secara aklamasi dalam konferensi ke – V sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Metro Periode 2018-2021 di Hotel Grand Sekuntum, Senin (16/4/2018).

Terpilihnya Abdul Wahab menjadi Ketua PWI Kota Metro periode Tahun 2018-2021 itu setelah maju sebagai calon tunggal, pasca sebelumnya sudah melalui beberapa tahapan sidang. Dalam kesempatan itu, Abdul Wahab Pimpinan media online Tabik Pun.com ini menyampaikan visi dan misinya dalam memegang jabatan ketua kedepannya.

“Saya berharap, kita semakin kompak. Apapun program teman-teman akan kita tampung dan kita realisasikan bersama. Abdul Wahab juga mengakui, kita jangan sampai terpecah belah, kebersamaan dan persatuan adalah modal utama untuk membesarkan organisasi PWI. Tanfa adanya kerjasama dan kekompakan, PWI Kota Metro tidak ada apa – apanya,” jelasnya.

Terpilihnya menjadi Ketua PWI Metro, Abdul Wahab menyampaikan visi misinya menjaga kekompakan dan persatuan.

Selain itu, kita juga harus menjadi contoh sebagai lembaga yang independen tanpa ada keberpihakkan kepada siapapun. Tanpa kebersamaan dan keikhlasan, maka mustahil organisasi PWI berjalan sehingga berpengaruh terhadap perannya sebagai jurnalis.

Menurutnya, adanya perbedaan pendapat merupakan sebuah dinamika dan lumrah di organisasi, namun jika hal tersebut terjadi maka harus diselesaikan dengan bermusyawarah untuk mencapai kesepakatan. Mari kita jaga tradisi kekompakaan ini sampai kapanpun, dan jangan sampai menimbulkan konflik,” ungkapnya.

Dalam konferkot periode 2018-2021 ini, memunculkan kepengurusan baru, yakni Abdul Wahab yang terpilih secara aklamasi sebagai Ketua, Rino Panduwinata sebagai Sekretaris, Hermansyah Albantani sebagai Bendahara, serta perangkat-perangkat struktural lainya.

Abdul Wahab terharu dan mengucapkan terimakasih, kepada seluruh anggota PWI Kota Metro yang sudah mempercayakan dirinya untuk memimpin PWI Kota Metro. “Ke depan saya berharap, kita semakin kompak. Apapun program teman-teman akan kita tampung dan kita realisasikan bersama,” pungkasnya.

BACA JUGA:  Hj.Nessy Kalvia Mustafa Menjadi 'Primadona' Pada Pilkada Lampung Tengah

Dalam Konferkot kali ini, dihadiri oleh Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian dan jajaran, Walikota Metro A. Pairin, Ketua DPRD Metro Anna Morinda, serta seluruh tamu undangan yang hadir. (Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)