Mantab !! Jadi Kader PDIP, Plt Bupati Lamteng Akan Jadi Ketua DPC

1272
Plt. Bupati Lampung Tengah, Hi. Loekman Djoyosumarto bakal menjabat sebagai Ketua DPC Lamteng.

Lampung Tengah, Inspirasi Post –
Ketua Umum PDI Perjuangan, Megawati Soekarno Putri menunjuk Plt Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosumarto bakal menjabat sebagai Ketua Dewan Perwakilan Cabang (DPC) Lamteng. Pasalnya, pengumuman atau serah terima Surat Kerja (SK) segera di tetapkan pada, Rabu (4/4/2018) mendatang.

Plt Bupati Lamteng, Loekman Djoyosumarto mengaku, saat ini saya belum resmi menjadi Ketua DPC PDIP Lamteng. Sebab, saya belum terima SK sebagai Ketua. Menurutnya, penugasannya sebagai Ketua DPC PDIP Lamteng bukan ditunjuk oleh anggota DPC maupun DPD PDIP Lampung. Namun, langsung dari Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri,” tegas Loekman, Senin (2/4/2018) di selah kegiatannya.

Lebih lanjut Loekman menjelaskan, bahwa pihaknya belum bisa berkomentar tentang PDIP. “Saya belum bisa berkata apapun tentang PDIP. Setelah saya menerima SK Ketua DPC PDIP Lamteng, pasti saya akan menyuarakan visi misi dalam mengemban tugas sebagai pimpinan partai di Lamteng,” ujarnya.

Dengan persaingan Pilgub Lampung yang sangat ketat, Loekman menghimbau, agar masyarakat tetap harus menghindari politik eksploitasi isu-isu bernuansa suku, agama, ras, dan antargolongan oleh semua pihak.

Untuk itu, utamanya lembaga-lembaga pemilu, Kemendagri, Pemerintah Daerah, semua partai dan teman-teman anggota DPR serta seluruh masyarakat di Provinsi Lampung, harus bersama-sama menolak komunikasi politik yang mengeksploitasi SARA dalam bentuk apa pun,” tegasnya. (Ipung/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)

BACA JUGA:  Polres Banggai Berikan Yang Terbaik Untuk Masyarakat