Mahasiswa STIH Kotabumi Galang Dana Korban Banjir

351
Puluhan mahasiswa STIH Kotabumi, menggalang dana untuk meringankan korban banjir.

KOTA BUMI, Inspirasi Post – Mewujudkan solidaritas kemanusiaan, mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Hukum (STIH) Kabupaten Lampung Utara (Lampura), menggalang dana untuk membantu meringankan beban korban banjir, Minggu, (11/3/ 2018).

Pasalnya, puluhan mahasiswa mendatangi setiap kendaraan yang melintas di bundaran Tugu Payan Mas Kotabumi. Nawawi mengatakan, penggalangan dana dilakukan untuk membantu warga yang terkena musibah banjir dan dapat meringankan beban mereka.

Menurutnya, dana yang terkumpul dalam kegiatan ini akan dibelikan kebutuhan bahan pokok dan pakaian layak pakai untuk disalurkan kepada korban banjir. Selain itu, bantuan juga diberikan dalam bentuk uang tunai,” kata Nawai, Minggu (11/3/2018.

Lebih lanjut Nabawa mengatakan, bantuan ini diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar, bagi korban bencana serta mampu meringankan beban mereka. “Kami selaku Ikatan Keluarga Besar Mahasiswa (STIH) yang terdiri dari mahasiswa, senat mahasiswa, unit kegiatan mahasiswa, serta organisasi mahasiswa merasa harus turut andil untuk membantu saudara-saudara yang ada di Lampung Utara,” jelasnya.

“Ia berharap, dengan mengalang dana dapat membantu meringankan beban korban bencana. Terlebih, dalam membangun semangat hidup masyarakat pascabencana,” pungkasnya. (Yoki)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (Pimpinan Redaksi)
BACA JUGA:  Jika Revisi Tidak Selesai, Presiden Jokowi Akan Terbitkan Perppu Terorisme