M.Saleh Mukadam Serahkan ‘Tali Kasih’ Kepada Korban Lakalantas

216

Lampung Tengah- Organisasi Masyarakat PERMALA menyerahkan ‘ Tali Kasih ‘ Kepada Keluarga Korban Lakalantas. Hal tersebut langsung diberikan oleh Ketua Umum DPP PERMALA Mukadam, SH di dampingin Ketua DPD, Ustadz Zahid beserta pengurus Ormas Permala di rumah kediaman korban, Kampung Mataram Ilir Kabupaten Lampung Tengah beberapa waktu lalu.

M.Saleh Mukadam, SH dalam sambutannya mengatakan, Alm. Amir merupakan calon kader PERMALA yang akan di kukuhkan bersama di bulan september nanti tapi Allah berkehendak lain. Allah lebih sayang dan cinta beliau untuk meninggalkan kita semua. Kita doakan semoga Alm. Amir di hapuskan segala dosanya, diterima amal ibadahnya dan keluarga yang di tinggalkan sabar menerima ujian dari Allah SWT.

” Alm. Merupakan kader PERMALA sakit beliau sakit juga kita begitu jg sakit kader PERMALA lainnya sakit juga kita semuanya. Pada kesempatan tersebut Ketua Umum DPP yang didampingin pengurus DPC dan Ranting Bpk.
Paino dan Edi Narto memberikan santunan kepada pihak keluarga semoga bisa membantu meringankan pihak keluarga Almarhum.” Ujar Politisi yang dikenal merakyat ini.

 

Untuk diketahui , M.Saleh Mukadam merupakan Anngota DPRD Kabupaten Lampung Tengah yang baru saja dilantik , Pria sederhana yang dikenal berjiwa sosial ini diketahui sering melakukan advokasi hak hak rakyat kecil sehingga akhirnya masyarakat yang tergabung dalam organisasi Persatuan Masyarakat Lampung ( Permala ), ‘ Meminta’ M.Saleh Mukadam untuk menjadi nahkoda menjalankan roda organisasi yang memperjuangkan aspirasi rakyat Lampung Tengah.

( Red / Dha )

BACA JUGA:  Kepala Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro di Duga Remehkan Profesi Mulia Jurnalis