Luar Biasa !! Pendukung Cagub Lampung Mustafa, Tetap Solid dan Sampaikan Visi Misinya

1131
Empat Paslon Cagub dan Cawagub Lampung berlangsung meriah, Sabtu (7/4/2018). Foto Ist

Bandar Lampung, Inspirasi Post – Walaupun tanfa kehadiran Calon Gubernur (Cawagub) Lampung Mustafa, namun pendukung Pasangan Calon (Paslon) nomor urut 4 ini tetap solid dan tampil heboh memeriahkan acara Debat Publik Pertama di Ballroom Hotel Novotel Lampung, Sabtu malam (7/4/2018).

Sebelum di mulainya Debat Publik, para pendukung Paslon nomor urut 4 rata-rata memakai baju putih dan menari bersama. Termasuk ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Lampung, Ahmad Mufti Salim ikut terlihat bernyanyi dan menari saat penampilan terlihat para pendukung Paslon nomor urut 4 lainnya ikut meneriakkan yel-yel Mustafa-Aja.

Usai Debat Publik, para pendukung Paslon nomor urut 4 nampak kompak foto bersama dan niat lurus jalan terus.

Dalam pemaparan visi dan misinya, Jajuli menyampaikan bila nanti terpilih akan mengentaskan kemiskinan yang ada di Provinsi Lampung. “Kami paslon nomor 4, bila terpilih akan mengentaskan kemiskinan di Lampung. Itu hal yang akan kami lakukan,” tegas Ahmad Jajuli.

Debat yang dilaksanakan di Ballroom Hotel Novotel Lampung, Sabtu malam (7/4/2018), ini dimoderatori oleh Juwendra Asdiansyah. Terlihat, Ahmad Jajuli hanya duduk sendiri di depan debat publik, disambut dengan teriakan dukungan oleh para pendukungnya.

Saat debat Publik, Paslon nomor urut 3 Arinal Djunaidi-Chusnunia mendapatkan pertanyaan soal peningkatan taraf hidup masyarakat dari sektor pertanian. Arinal menjawab bahwa pertanian harus ditingkatkan dan taraf hidup petani Lampung harus lebih baik ke depan.

“Untuk itu, ketersediaan benih dan pupuk juga harus tersedia dan tercukupi,” kata Arinal. Sementara, Nunik–sapaan Chusnunia menyatakan, pemerintah harus hadir di saat harga produk pertanian turun,” ujarnya.

Paslon nomor urut 1, Ridho-Bachtiar mendapatkan pertanyaan soal infrastruktur jalan tol trans Sumatera (JTTS), Bandara Raden Inten II, punya target JTTS dimanfaatkan membangun kawasan industri, ekonomi kreatif, membuka lapangan kerja.

“Konektivitas provinsi Lampung melalui bandara bisa ditingkatkan. Jalan tol juga bisa membangun kawasan industri membuka lapangan pekerjaan sehingga Lampung bisa maju berdaya saing,” kata Ridho.

BACA JUGA:  Presiden Jokowi Resmikan Peremajaan 25.423 Hektare Lahan Sawit untuk Rakyat di Riau

Sementar, Bachtiar mengatakan, jalan tol jika sudah selesai akan menguntungkan Lampung sektor pariwisata. “Bandara betul-betul dimanfaatkan para turis untuk menggenjot pariwisata. Lampung akan maju, sejahtera berdaya saing,” pungkasnya. (Ricki/Red)

Editor: Purwadi

Purwadi Ardi (PIMPINAN REDAKSI)