Lsm BUMI Kritisi ‘Menantu’ Walikota Pekanbaru

65

Pekanbaru-Ketua Dewan Pembina LSM BUMI Dpc Pekanbaru Adnan Syafi’i SH menegaskan bahwa dirinya sangat mendukung siapa saja pemuda Pekanbaru ini untuk tampil gemilang di panggung politik.

“Sampai saat ini masih banyak Pemuda Pekanbaru Riau yang belum menemukan jati diri seperti ananda kita Ginda Burnama menantunya pak walikota Pekanbaru firdaus, Pemuda Pekanbaru harus banyak belajar dari Ginda yang sekarang terpilih mewakili kita. “Ginda hebat bisa menjadi wakil ketua DPR Pekanbaru , untuk prestasi dia sangat bisa dicontoh pemuda lain” ucap Adanan Syafi’i malam ini sambil diskusi depan rumahnya Jalan Paus Pekanbaru.

Ia menjelaskan sebenarnya tidak ada yang salah dari terpilihnya Ginda sebagai wakil DPRD Pekanbaru, Itu kan prestasi di zaman demokrasi tegas Dewan Pembina LSM BUMI ini.

Sebagai salah satu pemuda senior di Pekanbaru Adnan tidak menafihkan bahwa dalam pandangan politik posisi Ginda menjadi seksi karena dia menantu Pak wako jadi pikiran sebagian kalangan ada yang negatif, manyampaikan adanya dinasti politik di Pekanbaru ini.

Semoga saja Ginda dapat mewakili masyarakat Pekanbaru terkhusus dapilnya dan Ginda berani kritis pada Pemko kalau merasa masyarakat yang memberi amanat padanya kurang diperhatikan.” Saya berpesan Ginda harus membangun stigma positif jangan terkesan nantinya mengamankan barang pesanan Eksekutif”. Pungkas Adnan.

( Red / Dha / Rls N.G.O BUMI Riau )

BACA JUGA:  Adakan Sosialisasi ' Jurus Jitu ' Samsat Lampung Selatan Genjot PAD Melalui Sektor Pajak Kendaraan Bermotor