Logistik Korban Banjir di Lampung Tengah Mulai di Distribusikan

483
Relawan Menurunkan Logistik Kepada Korban Banjir di Lampung Tengah.
Seputih Surabaya, Inspirasi Post – Hampir 25 rumah warga kampung mataram ilir Kabupaten Lampung Tengah provinsi lampung, mengungsi akibat banjir yang dipicu curah hujan tinggi dalam beberapa hari terakhir ini. Adapun lokasi banjir berada di dusun 11 kampung mataram ilir atau yang sering disebut dengan nama kampung Susok.
Berdasarkan data terakhir , banjir merendam 25 rumah dan 1 bangunan masjid. Menurut Kepala desa mataram ilir Bastoni, SP,
” seluruh petugasnya bekerja sama dengan polisi, tentara, satpol PP, pegawai Kecamatan, dinas sekecamatan, pendamping PKH Kementerian Sosial, koperasi keuangan Ar-rahman dan karang tarunan kecamatan”.
ditambahkan, Selain mengerahkan para petugas, peralatan untuk evakuasi dan batuan logistik dibawa ke tempat lokasi dengan menggunak kendaraan rodan empat dan roda 3.
“Jadi kendaraan logistik ini sempat tersendat juga karena tempat lokasi yang jauh dari pemukiman dan jalan sangat jelek” tetapi alhamdulilah bantuan logistik tersebut sampai tujuan dengan baik “. Jelas  Bastoni, kepada inspirasi post Jumat (3/3/2018).
(A.wahid / Red )
BACA JUGA:  Terima Wapres Iran, Presiden Sampaikan Upaya Indonesia Lakukan Pemberdayaan Peran Perempuan