Lepas dari KPK , Kader PDI P Lamteng Langsung Gelar Rapat Kordinasi Pemenangan

2622
Raden Zugiri di sela sela sebuah acara Tim Pemenangan Herman HN & Sutono .

( Vidieo – Courtesy Kompas TV – Youtube // Dugaan OTT Lampung Tengah di Gedung KPK Jakarta )

Lampung Tengah, Inspirasi Post-

Selepas dari pemeriksaan atas dugaan kasus ” Suap ” antara pihak eksekutiv dan Legislative beberapa waktu lalu oleh KPK ,Raden Zugiri Sekretaris DPC PDI-P Lampung Tengah sekaligus  Ketua Komisi lV DPRD setempat, pimpin Rapat Konsolidasi (Rakon) pemenangan Cagub Herman HN, Sabtu 17 Februari 2018, Langsung menggelar Rapat Kordinasi Pemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur , Herman HN dan Sutono yang diusung oleh Partai PDI P.

Acara Rakon tersebut dihadiri pengurus DPC dan seluruh DPAC PDI-P se-Lamteng, berlangsung di Sekretariat DPC PDI-P Lamteng di Gunungsugih, membahas tentang sistem pemenangan calon gubernur (Cagub) Herman HN.

Zugiri  mengatakan,

“dengan dilaksanakannya rakon ini sekaligus menyusun persiapan tim pemenangan Cagub Herman HN.  Berharap seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI-P, tetap solid serta tidak terpengaruh dengan proses hukum di KPK, terhadap Ketua DPC PDI-P Lamteng, J. Natalis Sinaga.

“Kita seluruh pengurus, kader dan simpatisan PDI-P Lamteng, tetap solid serta tidak terpengaruh dengan proses hukum yang sedang berjalan di KPK,”ujarnya. Menepis pertanyaan, awak media terkait dirinya di giring KPK terkait OTT, sejumlah pejabat Lamteng. ( Purwadi / Dha / Red )

 

BACA JUGA:  Bumm! Tabung Gas Meledak, Kios Bakso Terbakar