Lelang Gedung Sesat Agung Sai Wawai Rp 26,1 M, Digagalkan

514

Kota Metro, Inspirasi Post

Lelang Gedung Sesat agung sai wawai pada pembangunan nya jika telah usai merupakan  salah satu icon Kota Metro dengan nilai pekerjaan Rp.26,1 M pada lelang tahap 1 ini akhirnya digagalkan oleh pihak penyelenggara dalam hal ini Ulp Kota metro ( 20/ 03 / 2018 ).

Danang, salah satu operator LPSE Kota metro, saat di wawancarai oleh Inspirasi Post siang tadi mengatakan ,

” Itu semua kewenangan pihak ULP kami hanya menjalankan server yang ada saja, kalau rumor yang beredar sih katanya cuma 2 perusahann yang mengikuti ” jawabnya datar.

seperti diketahui saat jurnalis Inspirasi Post membuka laman LPSE Kota metro terlihat ada 11 Perusahaan yang mendaftarkan sebagai peserta lelang.

Roby K Saputra, SP.Msi , selaku Ketua Pokja I lelang tersebut mengatakan ,

” Ini untuk menjaga kondusifitas dan kami sedang mempersiapkan yang lainya, untuk saat ini belum bisa memberikan keterangan karena kami hanya pelaksana teknis lelang saja ” tegasnya.

Sampai berita ini diturunkan , Inspirasi Post belum mendaptkan informasi yang tepat tetapi penundaan tersebut tentunya bisa menjadi tahapan agar lelang tersebut berjalan dengan ” fair ” dan mengedepankan azas transparasi serta bersih dari unsur KKN.

Disisi lain, Adie Chandra, Sekretaris Matta Institute saat dimintai tanggapannya mengatakan,

” Lelang tersebut harus mengedepankan Transparansi serta memberikan kualitas kerja yang bersih dari unsur Korupsi, Kolusi dan Nepotisme jangan ada aroma pengkondisian ( Penganten ) dalam hal itu , kami akan terus memonitoring dan akan memberikan suatu side Effect , jika memang pihak penyelenggara berniat buruk ” tegasnya. 

(Dha / Tim / Red)

BACA JUGA:  Potret Buruk !?! Oknum Pegawai Protokol Bupati Tubaba ,Tertangkap Pesta Sabu Bersama Dua Wanita dan Bandar