Lamban Kopi: Nikmatnya Robusta Spesial Khas Lampung Barat

955

Liwa, Inspirasi Post – Kedai Lamban Kopi, Coffee Shop, Resto & Rest Area yang berlokasi di Jl.Lintas Liwa, Pekon Mutaralam, Kecamatan Way Tenong, Kabupaten Lampung Barat adalah tempat nongkrong spesial yang harus kamu list untuk dikunjungi di Lampung Barat.

Perpaduan kopi, panganan lokal, udara dingin dan indah nya panorama alam pegunungan khas Lambar sebagai suguhan selamat datang bagi para pengunjung. Kedai kopi modern yang diinisiasi oleh sejumlah pemuda kini menjadi lokasi kuliner dan beristirahat favorit bagi warga lokal dan para penguna jalan lintas barat provinsi Lampung ini.

Meskipun baru seumur jagung, Lamban Kopi yang buka sejak April 2017 ini sudah mendapatkan tempat tersendiri dihati pecinta kopi dan pelanggan yang berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari pejabat, PNS, anak muda (Mahasiswa, pelajar, Komunitas dll), pedagang, petani dsb.

Suguhan kopi robusta spesial yang dihasilkan dari biji kopi pilihan (petik merah dll) dengan metode pengolahan yang benar (Paska dan pra panen) menghasilkan citarasa dan aroma khas kopi robusta Lambar. Dimana rasa pahit, manis, asam, fruity menjadi perpaduan istimewa yang membekas dilidah dan kerongkongan peminum nya. Ya, seperti rindu yang tak kunjung usai.

Keindahan alam pedesaan. Dimana sawah, kolam, kebun, hutan dan kesejukan alam nya menjadi suguhan utama nya. Selain itu, Lamban Kopi juga menyediakan berbagai fasilitas bagi para pengunjung. Seperti ; Toilet, Parkir, Charge HP, Selfie Area, Mushala, tempat istirhat, perpustakaan mini dsb juga tersedia. Dan dukungan lokasi strategis (di pinggir jalan utama lintas barat) semakin memanjakan kunjungan konsumen. Bahkan orang baru pun (penguna jalan) tak kan kesulitan menemukan lokasi Lamban Kopi.

Tak hanya nikmat nya kopi. Kedai Lamban kopi sebagai resto menawarkan berbagai macam suguhan makanan dan minuman nikmat lain nya. Dimana resep spesial, tangan-tangan berpengalamanan dan bahan baku segar–produksi petani sekitar (Beras, sayur mayur, Ikan, ayam dll) menjadi fondasi utama nya.

BACA JUGA:  Duh !! Diduga Terlibat Kasus Narkoba, Dua Oknum Perwira Dinonaktifkan

Sementara itu , Rahmat salah satu pengunjung saat diwawancarai oleh reporter Inspirasi Post

“Suguhan nikmat kopi lampung dan suasana yang nature ini, benar benar membuat saya fresh apalagi pelayanan nya yang makin membuat saya betah dan rutin kesini untuk melepas penat,” urainya sambil meneguk kopi idamannya.

Untuk diketahui Lamban Kopi dengan no HP 0813-73517128 memberikan servis spesial bagi pelanggannya. (Ujang/Dha )