Lagi ! , Pelaku Curanmor ‘Tertangkap’ Kamera CCTV di Kota Metro

392

Kota Metro – Kota Metro kembali di gegerkan oleh ‘Aksi Nekat’ pelaku pencurian kendaraan motor yang tertangkap kamera Cctv pada salah satu Ruko dikawasan Jl.Yos Sudarso , Kota Metro , Beberapa waktu kemarin, 04 / 05.

Sella Eva , Warga Metro Barat saat diwawancarai oleh Inspirasi Post mengatakan, Kepolisian Resort Kota Metro harus segera bertindak karena hal ini sangat meresahkan kami , jika tidak cepat di tanggulangi hal ini maka bukan tidak mungkin masyarakat akan main hakim kepada para pelaku curanmor yang makin meresahkan ini.

” Pihak Polres Metro , Harus segera ambil tindakan kepada para pelaku pencurian kendaraan bermotor ini , jika tidak masyarakat bukan tidak mungkin bisa ‘Main Hakim’ terhadap para pelaku curanmor yang makin meresahkan ini ” Tegas wanita ini.

 

Untuk diketahui , beberapa waktu ini kota metro tengah dihadapi pada problematika ‘Maraknya Pencurian Kendaraan Bermotor Roda Dua’ hal tersebut tentunya harus disikapi secara profesional oleh pihak berwajib, karena dapat mengganggu suasana kamtibmas pada bulan Ramadhan ini.

( Red / Dha )

BACA JUGA:  Tim TP4D Kajati Bangka Belitung 'Bantah' Telah Menghambat Proses Pencairan Proyek